Sukabumi Update

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Puasa Ramadan Tak Halangi Persiapan Pangeran Biru

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Puasa Ramadan Tak Halangi Persiapan Pangeran Biru. | (Sumber : persib.co.id.)
SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni laga kandang kontra Bhayangkara FC pada Jumat 24 Maret 2023. Laga ini digelar di dua hari saat awal puasa Ramadan dimulai.
 
Seperti diketahui, jika Liga 1 2022/2023 akan tetap bergulir pada bulan Ramadan. Namun, ada perubahan waktu kick-off menjadi malam hari.
 
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengungkapkan, berlaga di bulan Ramadan tidak akan menghalangi persiapan timnya, karena sudah biasa dilakukan di musim-musim sebelumnya.

Baca Juga: Doa dan Tata Cara Mandi Wajib Sebelum Puasa Ramadan untuk Mensucikan Diri

 
Persib Bandung sendiri akan menjalani empat partai tunda Liga 1 di bulan puasa Ramadan. Keempat laga itu diantaranya Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan Persis Solo. seperti dikutip via persib.co.id.
 
Selain keempat laga itu, Pangeran Biru sebenarnya harus menghadapi laga pamungkas lawan Persikabo 1973, namun jadwal kick-off nya belum keluar secara resmi. 
 
“Pasti persiapannya seperti sebelum-sebelumnya, menjaga mental dan pola makan. Itu sih, yang penting juga pandai mengatur waktu istirahat,” kata pemain yang karib disapa Dado tersebut, Selasa 21 Maret 2023.

Baca Juga: Lowongan Kerja Petugas Valet Parking Minimal Lulusan SMA/SMK Sederajat

 
Dado sapaan Dedi Kusnandar mengatakan, dirinya tetap siap menghadapi Bhayangkara FC dan berharap dapat memberikan hasil yang maksimal. 
 
“Pastinya persiapan kami fokus menghadapi Bhayangkara di awal Ramadan. Ini bisa jadi awal yang baik untuk laga-laga selanjutnya,” harapnya.***
 
Persib Bandung saat ini tengah menduduki peringkat kedua klasemen Liga 1 2022/2023 dengan 29 laga dimainkan, 17 kali kemenangan, 5 hasil seri dan 7 kali kekalahan. Persib tertinggal 13 poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT