Sukabumi Update

Persib Bandung vs Bhayangkara FC, 3 Pemain Penting Akan Absen Perkuat Maung Bandung

Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto dipastikan absen di laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC akan menjadi salah satu laga yang mewarnai lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-32.

Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten, Bogor, Jumat, (24/3/2023) malam.

Persib Bandung kini sedang mengincar kemenangan untuk terus mencoba mendekati PSM Makassar di puncak klasemen sekaligus mempertahankan peringkat dua.

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain Timnas Indonesia yakni Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang kembali dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba.

Baca Juga: Persib Bandung Masih Bisa Juara Liga 1 2022/23, Ini Syaratnya

Namun, meski tanpa pemain Tim Nasional Indonesia Pangeran Biru (julukan Persib) tetap percaya diri menghadapi Bhayangkara FC nanti.

Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, semua pemain siap tampil meskipun harus tanpa tiga pilar yang bergabung timnas.

“Untuk pertandingan ini kami hanya memiliki sedikit waktu melakukan persiapan. Tapi itu tidak masalah. Kami juga tidak bisa menurunkan beberapa pemain yang dipanggil membela tim nasional. Kami masih punya pemain yang lain, mereka sudah siap dan percaya diri untuk mendapatkan apa yang kami inginkan,” kata Milla dalam konferensi pers menjelang pertandingan di Graha Persib, seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: PSM Makassar Bisa Kunci Juara Liga 1 Lebih Cepat, Ini Syaratnya

Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan, mental pemain sedang bagus setelah meraih kemenangan atas Dewa United, pekan lalu. Meskipun demikian, anak asuhnya tetap harus waspada dengan kondisi lawannya saat ini.

“Kami akan menghadapi tim yang sedang dalam momen terbaiknya, Bhayangkara menurut saya di putaran kedua sempurna, mereka bermain dengan bagus dan kehadiran Matias dan Alex di lini depan punya dampak yang besar. Mereka seolah menjadi tim yang berbeda di putaran kedua. Dibandingkan dengan putaran pertama, mereka berubah total karena kehadiran kedua pemain ini. Jadi ini tentu akan jadi laga sulit bagi kami,” katanya..

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT