Sukabumi Update

Tundukan Bhayangkara FC 2-1, Persib Bandung Amankan Tiga Poin dari Pakansari

Persib Bandung vs Bhayangkara FC | Foto: Persib.co.id/Barly Isham

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin usai mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 dalam laga tunda Liga 1 yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat, (24/3/2025) malam.

Maung Bandung berhasil unggul di babak pertama lewat gol yang dicetak pemain asal Filipina Daisuke Sato di menit ke-37 yang menyambar bola liar di depan gawang Bhayangkara FC.

Di babak kedua Persib Bandung kembali menambah keunggulan lewat bomber mereka David da Silva di menit ke-67.

Sementara gol balasan Bhayangkara FC dicetak oleh Alex di menit ke-73. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Persib Bandung Masih Bisa Juara Liga 1 2022/23, Ini Syaratnya

Tambahan tiga poin tersebut menjadikan Pangeran Biru (julukan Persib) kini kokoh di posisi dua dengan mengoleksi 59 poin atau terpaut 10 poin dari PSM Makassar di posisi puncak klasemen sementara Liga 1.

Hasil ini juga sekaligus menjaga peluang juara Persib Bandung. Anak asuh Luis Milla masih memiliki peluang untuk bisa juara Liga 1 musim 2022/23 dengan syarat PSM Makassar harus selalu kalah di tiga laga terakhir mereka.

Sementara bagi Bhayangkara FC hasil ini menjadikan mereka tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan torehan 44 poin dari 31 pertandingan yang telah dijalani.

Baca Juga: PSM Makassar Bisa Kunci Juara Liga 1 Lebih Cepat, Ini Syaratnya

Dil Laga selanjutnya, Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada Jumat, (31/3/2023). Sedangkan Bhayangkara FC akan menghadapi Rans Nusantara pada Kamis, (30/3/2023).

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT