Sukabumi Update

Indonesia 3-1 Burundi, Shin Tae-yong: Pemain Bekerja Keras dengan Baik

Indonesia 3-1 Burundi, Shin Tae-yong: Pemain Bekerja Keras dengan Baik. | (Sumber : Twitter/@PSSI.)
SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia sukses menundukan lawannya Burundi dalam laga FIFA matchday yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 25 Maret 2023, pukul 20.00 WIB.
 
Skuad Timnas Indonesia menang dengan skor meyakinkan 3-1. Tim Garuda unggul lebih dulu lewat gol dari Yakob Sayuri menit ke-6, gol Dendy Sulistyawan menit 14 dan Rizky Ridho menit ke-44. 
 
Sementara Timnas Burundi mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Niyongabire Pacifique di menit 51. Kemenangan itu jadi modal bagus bagi skuad Indonesia, karena kedua tim akan kembali bentrok pada Selasa 28 Maret 2023, mendatang.

Baca Juga: Shin Tae-yong Harap Pemain Tak Puasa, Bakal Konsultasi dengan Pemuka Agama

 
Atas hasil itu, Shin Tae-yong memuji performa dari skuad Timnas Garuda. Ia pun tak mau banyak berkomentar dan menyebut biarlah skor yang berbicara. 
 
"Sepertinya biar skor yang bicara. Para pemain sudah berjuang dengan baik. Hari ini cukup baik, para pemain bekerja keras sangat baik," kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers usai pertandingan, dikutip via Suara.com.
 
Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly cukup puas dengan hasil kemenangan ini. Menurutnya, ini bisa meningkatkan rasa percaya diri pemain buat menatap laga selanjutnya.

Baca Juga: 5 Ide Menu Buka Puasa Ramadan untuk Anak, Sederhana dan Praktis

 
Terlebih, pemain Borneo FC itu mencatatkan satu assist di laga tersebut. Menurutnya, ini sangat bagus karena skuad Garuda sudah mulai paham kemampuan Burundi.
 
"Saya senang bisa kembali bersama timnas Indonesia. Terlebih, kami mendapatkan hasil positif," ujar pemain yang sempat berseragam Bali United tersebut.
 
Timnas Indonesia akan kembali bertanding melawan Burundi. Pertemuan kedua akan berlangsung di stadion yang sama pada 28 Maret mendatang.

Baca Juga: 7 Tips Mengkhatamkan Al-Qur’an di Bulan Ramadan, Yuk Dicoba!

 
Kemenangan harus kembali didapat Lilipaly dan kawan-kawan. Tambahan tiga angka tentu bisa sedikit memperbaiki ranking FIFA.
 
Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT