Sukabumi Update

Link Live Streaming Arema FC vs Bali United Partai Tunda Liga 1 Pekan ke-21

Link Live Streaming Arema FC vs Bali United Partai Tunda Liga 1 Pekan ke-21. | (Sumber : Instagram/@liga1match.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Arema FC vs Bali United akan disiarkan langsung lewat stasiun televisi maupun layanan live streaming.

Arema FC akan memainkan laga tunda Liga 1 melawan Bali United pada Senin (27/3/2023) mulai pukul 20:30 WIB. Pertandingan ini akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta.

Arema FC saat ini tengah menghuni posisi ke 11 dengan 30 poin dari 29 laga dimainkan, 11 kali kemenangan, 5 imbang dan 13 kekalahan.

Baca Juga: Potret Indahnya Suasana Buka Puasa Bersama di Stadion Stamford Bridge

Sementara Bali United menempati urutan ke 6 klasemen dengan raihan 48 poin dari 30 laga yang dimainkan, 14 kemenangan, 6 hasil imbang dan 10 kali kekalahan.

Bertindak sebagai tuan rumah, Pasukan Singo Edan mengusung misi memutus rekor buruk tak pernah menang melawan tim papan atas

Melihat rekor yang kurang menyenangkan saat lawan tim papan atas, pelatih Arema FC, Joko Susilo tetap yakin bisa memutus rekor tersebut.

Baca Juga: Lowongan Kerja Sales Executive untuk Lulusan SMA/SMK, Penempatan Cikarang Bekasi

Menurutnya kondisi melawan Borneo FC berbeda dengan melawan Bali United sehingga taktikal dan strategi yang disiapkan pun berbeda.

"Situasi pertandingan ini berbeda dan untuk bagaimana meraih poin yang kita harapkan tentu dengan taktikal sekarang," kata Joko Susilo dilansir dari laman resmi PT LIB, Senin (27/3/2023), dikutip via Joglo.suara.com.

Tetapi dia tak menutup mata dengan kondisi lawan yang diuntungkan dengan masa recovery yang lebih panjang.

Baca Juga: Persija Masih Ngotot Ingin Jamu Persib di SUGBK Meski Sudah Dilarang Erick Thohir

Selain itu kedalaman skuat yang dimiliki Bali United menjadi kekuatan yang patut diwaspadai oleh pemain tim berjuluk Singo Edan.

"Sebenarnya kalau dari taktikal tidak ada yang kami khawatirkan hampir sama dengan kekuatan tim-tim yang lain hanya memang kondisi mereka lebih bagus. Itu yang kami antisipasi," ungkap pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

"Apapun itu situasinya kami harus bisa dan tidak menjadi alasan untuk menghadapi pertandingan," imbuhnya.

Link live streaming Arema FC vs Bali United: https://www.vidio.com/live/9307-bri-liga-1

Sumber: Joglo.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT