Sukabumi Update

Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Tanpa 6 Pemain Inti

Persita Tangerang vs Persija Jakarta: Macan Kemayoran Tanpa 6 Pemain Inti. | (Sumber : Instagram/@persita.official/@persija.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta malam ini Selasa (28/3/2023) akan bertandang ke Stadion Indomilk Arena, Tangerang, melawan Persita Tangerang. Laga ini dijadwalkan bakal berlangsung mulai pukul 20:30 WIB.

Persita Tangerang vs Persija Jakarta ini merupakan laga tunda Liga 1 pekan ke-23 yang sebelumnya telah direncanakan berlaga di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor pada 7 Februari 2023.

Karena laga tersebut belum mendapat izin keramaian dari pihak kepolisian, maka pertandingan Persita vs Persija harus dibatalkan.

Baca Juga: 5 Mitos Terbangun Tengah Malam, Gangguan Makhluk Gaib Hingga Pertanda Buruk

Khusus Persija, menatap laga ini Macan Kemayoran harus kehilangan 6 pemain intinya yang memperkuat Timnas Indonesia. Keenam pemain itu diantaranya adalah Muhammad Ferarri, Hansamu Yama Pranata, Dony Tri Pamungkas, Riko Simanjuntak, Syahrian Abimanyu, dan Witan Sulaeman.

Thomas Doll yang ditanya mengenai kesiapan menghadapi laga ini, ia menginginkan yang terbaik meskipun skuad Persija Jakarta tidak lengkap.

“Saya membawa banyak pemain U-20 kali ini karena ada enam pemain yang harus pergi untuk timnas senior. Tapi di luar itu para pemain melakukan latihannya dengan baik,” ucap Thomas, dikutip dari laman persija.id.

Baca Juga: 7 Mitos di Indonesia yang Hingga Kini Masih Dipercaya Masyarakat

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menjelaskan situasi seperti sudah biasa terjadi bagi dirinya.

“Saya tidak senang dengan situasi ini di mana kami harus kehilangan enam pemain. Tapi hal tersebut sering terjadi di musim ini, saya sudah tidak kaget lagi. Saya ingin para pemain memberikan yang terbaik di laga besok,” ungkap Thomas.

Persija Jakarta saat ini tengah menempati posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan 29 laga dimainkan, 16 kemenangan, 6 hasil seri dan 7 kali kekalahan.

Baca Juga: 5 Ide Menu Buka Puasa Ramadan untuk Anak, Sederhana dan Praktis

Persija terpaut 5 poin dari Persib Bandung yang berada di urutan kedua dengan 59 poin dan berjarak 10 poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar.

Sementara Persita Tangerang ada di posisi ke 9, dengan 30 laga dimainkan, 11 kemenangan, 8 imbang dan 11 kali kekalahan.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT