Sukabumi Update

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi Leg 2 FIFA Matchday

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi Leg 2 FIFA Matchday. | (Sumber : Instagram/@pssi.)

SUKABUMIUPDATE.com -  Teruntuk kamu yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Timnas Indonesia vs Burundi akan disiarkan langsung lewat stasiun televisi maupun layanan live streaming.

Timnas Indonesia malam ini Selasa (28/3/2023), akan memainkan laga leg 2 FIFA matchday melawan Burundi. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, mulai pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya di pertemuan pertama Timnas Garuda menang dengan skor meyakinkan 3-1. Timnas Garuda unggul lebih dulu melalui gol Yakob Sayuri menit 6, gol Dendy Sulistyawan menit 14 dan gol Rizky Ridho menit ke-44.

Baca Juga: Absen di Laga Persija vs Persib, Jupe Percaya Rekan-Rekannya Siap Kerja Keras

Sementara saat itu Burundi hanya mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Niyongabire Pacifique di menit ke-51. Nah, jika nanti malam Timnas Indonesia bisa kembali menang, maka peluang untuk naik peringkat di ranking FIFA terbuka lebar.

Tentunya Marc Klok dan kawan-kawan ingin kembali memenangi laga atas Burundi ini. Dengan kemenangan akan memperbaiki ranking FIFA Timnas Indonesia.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku belum mengetahui peta kekuatan Burundi. Hal sama pun diakui pelatih negara Afrika itu lantaran laga malam nanti menjadi pertemuan perdana kedua tim.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Burundi Leg 2 FIFA Matchday: Head to Head dan Prediksi Skor

Mengutip Purwokerto.suara.com, Shin Tae-yong mengungkapkan Burundi mempunyai karakteristik sendiri sebagai tim dari Benua Afrika. 

Shin Tae-yong juga mengingatkan pemainnya untuk tidak menganggap remeh Burundi. Secara peringkat FIFA, Burundi berada di atas skuad Merah Putih. Meskipun tidak mudah, dengan usaha serta kerja keras kemenangan bisa saja didapatkan skuad Garuda.

Saat ini, Timnas Indonesia datang tidak dalam komposisi terbaiknya. Dua pemain keturunan Shayne Pattynama dan Sandy Walsh tidak bisa merapat karena berbagai alasan.

Baca Juga: 5 Mitos Terbangun Tengah Malam, Gangguan Makhluk Gaib Hingga Pertanda Buruk

Hal sama terjadi bagi Burundi. Bintang Timnas Burundi yang merumput bersama OGC Nice di Liga Prancis, Youssouf Ndayishimiy tidak dapat dibawa ke Indonesia.

Laga malam ini diprediksi berlangsung seru dan menarik lantaran sama-sama meraba kelemahan masing-masing. Kedua tim akan kembali saling berhadapan di venue yang sama pada 28 Maret mendatang.

Kemenangan atas Burundi, dapat mendongkrak ranking Timnas Indonesia di FIFA.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Burundi

Laga Indonesia vs Burundi dapat disaksikan melalui link berikut 

https://www.vidio.com/live/12482-fifa-matchday mulai pukul 20.30 WIB

Sumber: Purwokerto.suara.com (Portal Suara.com)

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT