Sukabumi Update

Diberi Lampu Hijau LIB, Persija Jakarta Bisa Jamu Persib Bandung di SUGBK

Ilustrasi. Diberi Lampu Hijau LIB, Persija Jakarta Bisa Jamu Persib Bandung di SUGBK. | Foto: Instagram/@persib, @persija

SUKABUMIUPDATE.com - Melalui Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, beliau sangat mendukung keinginan Persija Jakarta agar bisa menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam partai tunda Liga 1.

Sejatinya, laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dijadwalkan berlangsung pada Jumat 31 Maret 2023. Rencananya pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Informasi tersebut didapatkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berdasarkan surat tembusan dari Persija terkait izin penggunaan stadion tersebut. Menyikapi hal itu, Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus mengatakan pihaknya mendukung penuh keinginan Persija.

Baca Juga: Dikalahkan Persita, Pupus Sudah Impian Persija Raih Gelar Juara Liga 1 2022/2023

“Dalam waktu dekat, kami juga akan membantu untuk berkomunikasi dengan pihak pengelola SUGBK. Prinsipnya, pada musim ini, kami akan mendukung penuh keinginan semua klub untuk menggelar pertandingan kandangnya,” jelas Ferry Paulus, Selasa malam (28/3)., dikutip dari laman resmi ligaindonesiabaru.com.

Ferry Paulus juga menginformasikan jika pihak Persija telah mengantongi izin dari kepolisian untuk menggelar laga Persija vs Persib di wilayah teritori Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Persija Masih Ngotot Ingin Jamu Persib di SUGBK Meski Sudah Dilarang Erick Thohir

“Rekomendasi dari kepolisian sudah didapatkan panpel Persija seperti di GBK dan Stadion Patriot, Bekasi dengan penonton. Dalam hal ini yang masih belum didapatkan panpel Persija adalah izin penggunaan stadion di dua tempat tersebut,” ungkapnya.

“Berapa kapasitas penonton yang diizinkan, pihak panpel Persija yang akan mengkomunikasikannya,” tambahnya.

“Lalu jika izin stadion tidak didapatkan pihak Persija, maka hanya dapat bermain di stadion PTIK tanpa penonton," ujarnya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT