Sukabumi Update

Teja Absen di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini Sosok Penggantinya

Teja Paku Alam dipastikan absen di laga Persija Jakarta vs Persib Bandung | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung menjadi salah satu laga big match paling ditunggu di kompetisi Liga 1. Pertandingan syarat gengsi ini selalu berlangsung menarik dan panas.

Pertandingan super big match tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat, (31/3/2023), namun belum diketahui di stadion mana laga tersebut digelar.

Persib Bandung sendiri dipastikan tidak akan diperkuat kiper andalannya yakni Teja Paku Alam yang mendapat hukuman kartu merah saat laga di pekan ke 27 lalu.

Baca Juga: Diberi Lampu Hijau LIB, Persija Jakarta Bisa Jamu Persib Bandung di SUGBK

Namun, Maung Bandung (julukan Persib) diketahui memiliki banyak penjaga gawang hebat yang siap menggantikan Teja Paku Alam di bawah mistar.

Hal tersebut diungkapkan pelatih kiper Luizinho Passos yang mengatakan Persib Bandung punya kiper lain yang siap tampil.

“Saya masih punya empat kiper dan percaya dengan semuanya karena mereka sudah bekerja sama bagusnya. Saya memberikan latihan pada semua kiper yang ada,” kata Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Thomas Doll Tidak Senang Banyak Pemain Persija Dipanggil Timnas Jelang Lawan Persib

Passos mengatakan, I Made Wirawan, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu atau bahkan Satrio Azhar siap tampil.

Namun, semua akan ditentukan menjelang pertandingan mengingat ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya memastikan kembali kebugaran pemain.

Meski begitu Passos mengakui, peluang Reky untuk mengawal gawang Maung Bandung lawan Persija cukup besar. Reky terakhir kali tampil ketika anak asuh Luis Milla menjamu Persik Kediri di Stadion Pakansari, 8 Maret 2023 lalu.

Baca Juga: Laga Persija vs Persib dan Penentuan Gelar Juara PSM Makassar, Simak Hitung-hitungannya

“Saya merasa percaya diri terhadap Reky untuk bermain melawan Persija, saya harap dia bisa tampil dengan performa yang bagus,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT