Sukabumi Update

Digelar di Stadion Patriot, Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung Tanpa Penonton

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung digelar di Stadion Patriot tanpa dihadiri penonton | Foto: Instagram/@persib, @persija

SUKABUMIUPDATE.com - Teka-teki soal venue yang akan digunakan untuk menggelar laga Persija jakarta vs Persib Bandung akhirnya terjawab. Laga tunda pekan ke-28 Liga 1 itu bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (31/3/2023), pukul 20.30 WIB.

Namun, laga bertajuk super big match nanti dipastikan tidak akan dihadiri penonton. Hal tersebut diumumkan pihak Persija Jakarta di laman resmi klub.

“Keputusan itu diambil setelah mempertimbangkan keputusan dari pengelola Stadion Patriot. Mereka merekomendasikan penggunaan stadion namun tanpa dihadiri penonton kedua belah pihak,” tulis keterangan dalam laman resmi Persija, Rabu, (29/3/2023).

Baca Juga: Teja Absen di Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung, Ini Sosok Penggantinya

Diketahui sebelumnya, Persija Jakarta telah mengupayakan untuk bisa menjamu Persib Bandung di laga tunda ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), namun tim Macan kemayoran tidak mendapatkan izin dari pihak pengelola stadion yang direncanakan akan menjadi venue Piala Dunia U-20 2023 itu.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung ini sejatinya digelar pada 1 Maret 2023 lalu, namun terpaksa ditunda karena beberapa alasan salah satunya tidak tersediannya Stadion yang akan menjadi markas Persija.

Laga ini sendiri menjadi laga penting untuk kedua tim. Macan Kemayoran yang telah kandas dalam perburuan juara mengalihkan target untuk bisa menggusur Persib di posisi dua klsemen.

Baca Juga: Thomas Doll Tidak Senang Banyak Pemain Persija Dipanggil Timnas Jelang Lawan Persib

Sementara Maung Bandung (julukan Persib) masih memiliki asa juara akan mati-matian memenangkan pertandingan untuk terus menjaga asa tersebut sambil berharap PSM Makassar gagal mengalahkan Madura United di waktu yang sama.

PSM Makassar sendiri hanya membutuhkan satu kali kemenangan untuk memastikan titel juara Liga 1 musim 2022/23.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT