Sukabumi Update

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United di Liga 1 Pekan ke-32

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United di Liga 1 Pekan ke-32. | (Sumber : Instagram/@liga1match.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi para suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Borneo FC vs Bali United bisa disaksikan lewat layanan live streaming.

Borneo FC malam ini Senin (3/4/2023), bakal menjamu tamunya Bali United dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, mulai pukul 20.30 WIB.

Borneo FC saat ini menduduki peringkat 4 klasemen Liga 1 dengan raihan 51 poin dari 31 laga dimainkan, 14 kemenangan, 9 hasil imbang dan 8 kali kekalahan.

Baca Juga: Borneo FC vs Bali United: Susunan Pemain, Head to Head dan Prediksi Skor

Sementara Bali United posisi tepat dibawah Borneo FC yaitu urutan ke-5 dengan koleksi 51 poin dari 31 laga dimainkan, 15 kemenangan 6 imbang dan 10 kekalahan.

Jika dilihat dari papan klasemen, kedua tim sama-sama ingin meraih poin penuh di laga kali ini untuk mendekati posisi tiga besar.

Borneo FC gagal merengkuh poin maksimal di dua laga terakhirnya di Liga 1, saat mereka ditahan Arema FC dan takluk dari PSS Sleman.

Baca Juga: Apakah Merokok Saat Puasa Ramadan Bikin Batal? Simak Penjelasannya

Di sisi lain, Bali United menuju perbaikan setelah di dua partai pamungkasnya mampu mengamankan satu kemenangan kontra Arema FC dan sekali imbang kontra Madura United.

Bicara head to head, lima pertemuan terakhir menunjukan hasil seimbang. Baik Borneo FC dan Bali United sama-sama saling mengalahkan dua kali, dengan satu perjumpaan lain berakhir sama kuat.

Baca Juga: 5 Film Horor yang Cocok untuk Ditonton Sambil Menunggu Buka Puasa Ramadan

Akan tetapi, mengutip Suara.com, di pertemuan terakhir Borneo FC berhasil menang tandang 3-1 atas Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul pada pertemuan pertama kedua tim di Liga 1 musim ini, Desember 2022 lalu.

Link Live Streaming Borneo FC vs Bali United

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan malam ini antara kesebelasan Borneo FC vs Bali United, berikut ini link live streaming Borneo FC vs Bali United.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/9302-bri-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton Borneo FC vs Bali United yang akan digelar pada Senin (3/4/2023) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Segiri Samarinda.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT