Sukabumi Update

Ricky Kambuaya Siap Kerja Keras Amankan 3 Poin Saat Bentrok Lawan Persis Solo

Ricky Kambuaya Siap Kerja Keras Amankan 3 Poin Saat Bentrok Lawan Persis Solo. | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Ricky Kambuaya menegaskan, jika para pemain Persib akan keras demi meraih poin sempurna kala bersua Persis Solo.

Persib Bandung hari ini Selasa (4/4/2023) akan menjamu tamunya Persis Solo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, mulai pukul 20.30 WIB.

Persib Bandung saat ini ada di urutan kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 59 poin dari 31 laga dimainkan, 18 kemenangan, 5 imbang dan 8 kali kekalahan.

Meskipun gelar juara Liga 1 2022/2023 telah direbut oleh PSM Makassar, tetapi Maung Bandung masih ingin mengamankan posisi kedua dari pesaing terdekatnya Persija.

Ricky Kambuaya dan seluruh skuad Persib sepakat telah melupakan kekalahan dari musuh bebuyutannya Persija. Saat ini Ricky cs akan berjuang bangkit dan meraih 3 poin.

"Hasil kemarin membuat kami kecewa. Tapi pemain dan pelatih sudah berbicara dari hati ke hati. Kami siap tatap pertandingan sisa," katanya dalam konferensi pers menjelang laga di Graha PERSIB, Senin 3 April 2023, dikutip via persib.co.id.

Pemain kelahiran Papua itu bertekad akan kembali meraih kemenangan. "Kami ingin hasil maksimal di tiga laga sisa, dan besok adalah laga kandang kami," tegasnya.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT