Sukabumi Update

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Liga 1 Pekan ke-32

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta di Liga 1 Pekan ke-32. | (Sumber : Instagram/@liga1match.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kedua suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta bisa disaksikan lewat layanan live streaming.

Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta akan tersaji malam ini Rabu (5/4/2023) di Liga 1 pekan ke-32. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik mulai pukul 20.30 WIB.

Persebaya Surabaya saat ini bertengger di peringkat 8 klasemen dengan torehan 45 poin dari 30 laga dimainkan, 13 kemenangan, 6 imbang dan 11 kali kekalahan.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia yang Sempat Mualaf Tetapi Kembali Jadi Murtad

Sementara Persija Jakarta berada di posisi ketiga klasemen Liga 1 dengan raihan 57 poin dari 31 laga dimainkan, 17 kemenangan, 6 imbang dan 8 kali kekalahan.

Laga Persebaya vs Persija tentunya sangat menarik ditunggu dan layak disaksikan. Sebab, kedua tim ini memiliki materi pemain berkualitas yang siap saling jual beli serangan di laga malam nanti.

Persebaya tentu diunggulkan untuk pertandingan ini. Dari rekor pertemuan serta dukungan Bonek akan menambah daya gedor tim besutan Aji Santoso. Adapun Persebaya selalu bisa menyulitkan Persija ketika kedua tim berjumpa.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs Barito Putera: Catatan Pertemuan, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Namun, dalam pertemuan tersebut, kedua kesebelasan kehilangan banyak pemain kuncinya karena akumulasi kartu. Persebaya tidak bisa memainkan Sho Yamamoto, Ze Valente, dan Riswan Lauhim.

Sementara Persija tidak bisa menurunkan Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Alfriyanto Nico, hingga Muhammad Ferrari dengan alasan yang. Sementara Abdullah Yusuf Helal dan Hanno Behrens masih pemulihan.

Persebaya punya modal bagus menatap laga ini setelah dua pekan sebelum sukses memperoleh tiga poin. Sementara Macan Kemayoran tengah dihantui rekor tandang yang buruk tak pernah menang dari lima laga away terakhir.

Baca Juga: Persebaya vs Persija: Head to Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Namun, Mengutip Suara.com, Persija punya motivasi berlebih menatap Persebaya. Osvaldo Haay dan kawan-kawan pekan lalu memenangi duel klasik melawan Persib yang tentu sangat berharga bagi mereka.

Di luar itu, duel Persebaya vs Persija pasti menarik buat disaksikan. Patut dinanti siapa yang akan memenangi pertandingan ini.

 

Link Live Streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan malam ini antara kesebelasan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, berikut ini link live streaming Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/9786-bri-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta yang akan digelar pada Rabu (5/4/2023) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT