Sukabumi Update

Tundukan Persebaya 0-1, Persija Tempel Persib di Posisi 2 Klasemen Liga 1

Persija Jakarta berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya pada pekan ke 32 Liga 1 | Foto: Instagram/@persija

SUKABUMIUPDATE.com - Persija Jakarta berhasil mencuri tiga angka dari lawatannya ke markas Persebaya Surabaya pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Joko Samudro, Gresik, Rabu, (5/4/2023) malam.

Dalam pertandingan tersebut Macan Kemayoran (julukan Persija) menundukan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 0-1.

Gol Persija Jakarta dicetak pemain baru mereka Witan Sulaeman di menit ke-6. Anak asuh Thomas Doll memang langsung tancap gas sejak awal laga mengingat mereka membutuhkan kemenangan untuk terus bisa menempel Persib Bandung di posisi dua klasemen sementara.

Baca Juga: Jupe Usai Laga Persija vs Persib: Ceritanya Berubah, Tidak Perlu Lagi Naik Barakuda

Dengan hasil ini Persija Jakarta menempati posisi tiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 60 poin hasil dari 32 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua angka dari Persib Bandung di posisi dua yang mengumpulkan 62 poin hasil dari 32 pertandingan.

Sementara bagi Persebaya Surabaya, kekalahan ini menjadikan mereka tertahan di posisi delapan klasemen sementara dengan mengumpulkan 45 poin hasil dari 31 pertandingan.

Selain gagal mengkudeta Bhayangkara FC di posisi tujuh klasemen, anak asuh Aji Santoso juga terancam digusur oleh Persita di posisi sembilan yang hanya berjarak satu poin.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, 3 Pemain Inti Bajol Ijo Absen

Di laga selanjutnya Persija Jakarta akan menghadapi Dewa United pada Senin. (10/4/2023). sementara Persebaya Surabaya akan Menghadapi Persis Solo pada Sabtu, (8/4/2023).

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT