Sukabumi Update

Susunan Pemain Madura United vs Arema FC di Liga 1 Pekan ke-33

Susunan Pemain Madura United vs Arema FC di Liga 1 Pekan ke-33 Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Laga pertandingan Maadura United vs Arema FC kini tengah berlangsung. Madura United malam ini Jumat (7/4/2023) menjamu tamunya Arema FC dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33. 

Daftar Susunan Pemain Madura United vs Arema FC bisa kamu cek dalam artikel ini. Kedua tim dikabarkan bakal bentrok pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (7/4/2023) malam pukul 20.30 WIB.

Jadi laga kandang pamungkas di musim ini, Laskar Sape Kerab bertekad menutupnya dengan hasil manis.

“Ini laga home terakhir di musim ini tentu semua pemain ingin memberikan yang terbaik terutama kepada para suporter. Agar selalu diingat, kita bisa menang di laga kandang terakhir musim ini,” paparnya, dikutip via joglo.suara.com, Jumat (7/4/2023).

Baca Juga: Dibuang di Pinggir Jembatan, Pemotor Temukan Bayi Perempuan Dalam Kardus

Beberapa kelemahan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab yang nampak di laga melawan PSM Makassar pekan lalu telah dievaluasi dan mendapat pembenahan dari tim pelatih.

Menghadapi Arema FC, Rakhmad Basuki berharap penampilan tim dapat lebih baik dibandingkan saat melawan PSM pekan lalu.

Salah satu yang menjadi sorotannya adalah masalah finishing karena pemain Madura United kurang maksimal saat menghadapi PSM sehingga banyak peluang yang terbuang sia-sia.

Dia berharap melawan Arema FC hal serupa tidak kembali terulang.

"Pemain bekerja keras tinggal bagaimana memanfaatkan banyak peluang yang belum bisa dikonversi menjadi gol. Beberapa hari latihan kami fokuskan finishing," ungkapnya.

Daftar Susunan Pemain Madura United vs Arema FC:

Madura United (4-3-3): Fakrurrazi; Novan Sasongko, Fachruddin Ariyanto, Otavio Dutra, Feby Ramzi; Bayu Gatra, Lee Yu-jun, Hugo Gomes; Lulinha, Malik Risaldi, Alberto Goncalves

Pelatih: Rahmad Basuki

Arema FC (4-3-3): Adilson Maringa; Johan Alfarizi, Bayu Aji, Joko Susilo, Rizky Dwi; Evan Dimas Darmono, Renshi Yamaguchi, Arkhan Fikri; Kushedya Hari Yudo, Dendi Santoso, Ilham Udin.

Pelatih: Joko Susilo

Baca Juga: 1000 Orang, PMI Ilegal Dijanjikan Upah 1.200 Riyal/Bulan Kerja di Arab Saudi

Nah, bagi para suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Madura United vs Arema FC bisa disaksikan lewat layanan live streaming.

Laga Pertandingan Madura United vs Arema FC

Diketahui posisi Madura United di klasemen BRI Liga 1 2022-2023 masih jauh lebih baik dari Arema FC.

Laskar Sappe Kerrab untuk sementara menduduki urutan keenam dengan koleksi 49 poin dari 32 pertandingan.

Sementara itu, Arema FC masih terseok-seok di papan tengah. Singo Edan itu untuk sementara menduduki urutan ke-11 dengan koleksi 41 poin dari 31 pertandingan.

Bagi Madura United, pertandingan ini adalah laga kandang terakhir mereka musim ini. 

Hal itu jelas akan menambah motivasi tim asuhan pelatih interim Rahmad Basuki untuk menutup laga kandang dengan manis.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan pertandingan antara Madura United vs Arema FC tersebut simak disini link live streamingnya.

Link Live Streaming Madura United vs Arema FC: https://www.vidio.com/live/9313-bri-liga-1 

Demikian informasi mengenai link nonton Madura United vs Arema FC yang digelar pada Kamis (7/4/2023) malam pukul 20.30 WIB di di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Sumber: joglo.suara.com

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT