Sukabumi Update

Link Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan ke-33

Link Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya di Liga 1 Pekan ke-33 (Sumber : Instagram/@persisofficial)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi para suporter yang tidak bisa hadir ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Persis Solo vs Persebaya Surabaya bisa disaksikan lewat layanan live streaming.

Persis Solo malam ini Sabtu (8/4/2023) akan menjamu tamunya Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-33. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Jatidiri, Semarang, mulai pukul 20.30 WIB.

Meski Persis Solo maupun Persebaya Surabaya, keduanya belum bisa dipastikan menjadi juara Liga 1 musim 2022/2023, tetapi laga kali ini diprediksi bakal seru dan menarik.

Baca Juga: Penjelasan Ustadz Abdul Somad Tentang Pahala Membaca Alquran Pakai HP

Diketahui posisi Persebaya Surabaya di klasemen BRI Liga 1 2022-2023 masih jauh lebih tinggi dari tuan rumah, Persis Solo.

Pemain Persebaya SurabayaPemain Persebaya Surabaya

Tim berjuluk Bajul Ijo ini untuk sementara menduduki peringkat peringkat delapan berbanding 13 dengan koleksi 45 poin dari 31 pertandingan. Angka ini terpaut tiga poin dari Bhayangkara FC yang menduduki urutan ketujuh tetapi sudah tampil 33 kali.

Sementara itu, Persis Solo masih terseok-seok di papan bawah. Mereka untuk sementara telah mengoleksi 40 poin dari 32 pertandingan alias cuma terpaut enam poin dari PSS Sleman di urutan 16 atau zona degradasi.

Baca Juga: 7 Titik Ini Diprediksi Macet Saat Mudik Lebaran 2023, Ada Sukabumi!

Duel Persebaya vs Persis dari rekor pertemuan, berakhir imbang di pertemuan pertama musim ini. Memang, hasil itu tidak bisa menjadi patokan, namun setidaknya memberi indikasi bahwa laga nanti akan berlangsung sengit.

Persis Solo vs Persebaya SurabayaPersis Solo vs Persebaya Surabaya

Nah untuk kamu yang penasaran dengan pertandingan antara Persis Solo vs Persebaya Surabaya tersebut simak disini link live streamingnya.

Baca Juga: Anak Buah yang Dihajar Murad Taslim Muncul Lagi: Sinopsis Preman Pensiun 8 Eps 18

Link Live Streaming Persis Solo vs Persebaya Surabaya: https://m.vidio.com/live/9312-bri-liga-1 

Demikian informasi mengenai link nonton Persis Solo vs Persebaya Surabaya yang akan digelar pada Sabtu (8/4/2023) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Editor : Nida Salma

Tags :
BERITA TERKAIT