Sukabumi Update

Tutup Musim Liga 1 Hadapi PSIS Semarang, Spaso Ingin Bali United Raih Kemenangan

Tutup Musim Liga 1 Hadapi PSIS Semarang, Spaso Ingin Bali United Raih Kemenangan. | (Sumber : baliutd.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bali United hari ini Rabu (11/4/2023) akan menghadapi PSIS Semarang dalam penutupan Liga 1 2022/2023. Bagi kedua klub laga hari ini adalah pertandingan terakhir di musim ini.

Spasojevic yang menjadi motor serangan Bali United ingin menutup laga ini dengan membawa Serdadu Tridatu meraih kemenangan saat berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Menurutnya, skuad Bali United kini dalam kondisi yang bagus dan memiliki motivasi tinggi untuk meraih poin sempurna kala bersua PSIS Semarang.

Baca Juga: Telat Sahur, Apa Masih Boleh Minum Saat Adzan Subuh? Ini Kata Ulama

“Semua pemain sudah siap untuk laga besok malam dan kami ingin menutup laga terakhir musim ini dengan kemenangan. Kami tahu musim ini sangat sulit untuk kami jalankan karena jauh dari keluarga dan dukungan dari suporter. Mudah-mudahan pertandingan besok kami bisa selesaikan dengan kemenangan dan musim depan bisa balik lagi bermain di Bali,” terang Spasojevic, dikutip via baliutd.com.

Diketahui, jika kedua tim bertemu dalam kondisi yang berbeda dalam dua pertandingan terakhirnya.

Bali United kehilangan poin ketika bentrok dengan Borneo FC dan PSS Sleman, sementara PSIS Semarang berhasil menang kala bertemu PSS Sleman dan PSM Makassar.

Baca Juga: Mau Itikaf di Masjid? Simak Doa, Tata Cara, Syarat, Amalan dan keutamaannya

Tentunya motivasi kedua tim di laga kali ini sangat berbeda, dimana Bali ingin menang dan PSIS ingin melanjutkan kemenangan.

Pemain bernomor punggung 9 ini menyebut jika ia dan rekan-rekannya bertekad menang dan berambisi merangsek ke lima besar klasemen Liga 1.

“Ya, kami dari pemain sudah bicara bahwa sebentar lagi kompetisi selesai dan punya motivasi untuk menang. Jika kami bisa menang, maka ada peluang untuk tetap berada di posisi 5 besar di klasemen. Kami akan kerja keras dan all out untuk pertandingan besok malam agar kami bisa menikmati hasil kemenangan dengan menutup musim ini sesuai target dari manajemen,” ujar Spasojevic.

Baca Juga: 7 Amalan di 10 Terakhir Bulan Ramadan yang Dianjurkan Bagi Umat Muslim

Mantan pemain Persib itu musim lalu mampu membantu Bali United dengan 16 golnya dan 1 assist dari total 26 penampilan.

Dilaga besok menjadi momen terakhir Spasojevic untuk menambah pundi-pundi golnya serta memperbaiki papan klasemen Bali jelang penutupan Liga 1.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT