Sukabumi Update

Jarang Dimainkan, Rumor Henhen Herdiana Diminati 3 Klub Liga 1 Berhembus Kencang

Bek Persib Bandung Henhen Herdiana dirumorkan diminati oleh tiga klub Liga 1 | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Bek sayap Persib Bandung, Henhen Herdiana dalam beberapa pertandingan terakhir jarang diturunkan pelatih Luis Milla, padahal di putaran pertama hingga awal putaran kedua posisi bek sayap kanan Persib Bandung selalu diisi dirinya.

Hal tersebut pun menyebabkan banyak spekulasi di kalangan Bobotoh (Suporter Persib), bahkan tak sedikit yang mempertanyakan masa depan sang pemain di Persib Bandung.

Selain itu baru-baru ini beredar rumor jika Henhen dikabarkan akan gabung Bali United pada musim depan Liga 1.

Baca Juga: Persib dan Persija Bersaing Ketat Untuk Runner-up Liga 1, Simak Hitung-hitungannya

Melansir dari denpasar.suara.com, rumor Henhen Herdiana yang diminati oleh Bali United dikabarkan oleh akun Instagram bursa transfer sepak bola Indonesia @gozipbola pada Rabu (12/4/2023).

"RUMOURS!!! HENHEN DIKAITKAN DENGAN Bali United," tulis akun tersebut di unggahan story Instagram-nya.

Tak hanya Bali United yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Henhen Herdiana. Pemain seharga Rp3,4 miliar milik Maung Bandung itu ternyata juga diminati oleh Persik Kediri dan Dewa United.

Baca Juga: Kenapa Persib Bandung Dijuluki Pangeran Biru? Ternyata Ini Alasannya

Dilansir dari Transfermarkt, Henhen Herdiana bersama Persib Bandung telah mencatatkan 20 penampilan dengan membubuhkan 1 gol dan 5 assist pada musim ini.

Kontrak Henhen Herdiana bersama Persib Bandung habis pada akhir musim ini, Akankah pemain berusia 27 tahun itu pindah ke klub lain pada musim depan? Menarik untuk dinantikan.

Sumber: Denpasar.suara.com/Ana AP

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT