Sukabumi Update

Terdapat 3 Grade, Ini Harga Jersey Baru Persib Bandung Untuk Musim 2023/24

Jersey terbaru Persib Bandung tersedia dalam 3 grade atau tier dengan harga yang berbeda untuk setiap gradenya. | persib.co.id (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Untuk menyambut musim kompetisi baru tim Persib Bandung resmi merilis jersey terbaru mereka pada Jumat, (14/4/2023) yang akan digunakan pada kompetisi musim 2023/24.

Namun, jersey yang dirilis baru dua yakni jersey home (kandang) berwarna biru dan jersey away (tandang) berwarna putih. Sementara jersey ketiga (alternatif), jersey latihan (training) dan official kit lainnya akan diluncurkan secara bertahap pada Juni 2023 mendatang.

Melansir dari laman resminya, Persib Bandung mengungkapkan jika peluncuran jersey terbaru ini menjadi rangkaian persiapan Persib mengarungi Liga 1 2023/2024 yang rencananya digelar awal Juli 2023 mendatang.

Persib juga mengungkapkan jika jersey terbaru mereka untuk musim 2023/2024 tersebut mengadopsi tema retro tahun 90-an yang selaras dengan usia Maung Bandung (julukan Persib) yang saat ini berusia 90 tahun.

Baca Juga: Persib Bandung Rilis Jersey Baru Bergaya Retro Era 90-an Untuk Musim 2023/2024

“Spirit era 90-an itu tertuang dalam desain, filosofi, dan kampanye yang mengangkat tema ‘Inspired by the 90’s, Worn by The Futurist’,” Tulis Persib dalam laman resminya.

Harga Resmi Jersey Terbaru Persib Bandung

Pasti banyak yang penasaran dengan harga resmi dari jersey terbaru Persib Bandung yang dirilis Jumat, (14/4/2023) itu
Pihak klub mengungkapkan jika jersey terbaru Persib diproduksi dalam tiga grade/tier, yaitu Player Issue, Replica Edition dan Supporter Edition dengan harga berbeda. Hal tersebut bertujuan untuk lebih menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Diharapkan masyarakat dan seluruh bobotoh memiliki banyak opsi serta pilihan saat membeli jersey terbaru tim kesayangannya itu.
Ketiga grade jersey tersebut tentu saja memiliki harga yang berbeda. Namun Pihak Persib menyebut meski memiliki harga berbeda, ketiga grade/tier jersey Persib Bandung terbaru ini tetap memiliki kualitas produksi yang sangat baik.

Dikutip dari laman resmi Persib, hanya sedikit perbedaan dari ketiga jersey tim kebanggaan Bobotoh ini, kelebihannya untuk jersey Player Issue adalah bahan yang memiliki teknologi anti-bacterial.

Baca Juga: Laga Persib Bandung vs Persikabo 1973 Jadi Momen Perpisahan I Made Wirawan

Persib Bandung Resmi Rilis Jersey Terbaru yang Terinspirasi Semangat Era 90-an. |Persib Bandung Resmi Rilis Jersey Terbaru yang Terinspirasi Semangat Era 90-an. |

Berbeda dengan jersey Replica Edition atau jersey Supporter Edition yang 100 persen berbahan polyster, jersey Player Issue memiliki kombinasi bahan polyster, spandex dan jenis lainnya yang membuat jersey sangat nyaman, ringan dan tidak menimbulkan efek bau pada saat berkeringat (Odor control).

Dibandrol dengan harga Rp. 799.000, kelebihan lainnya dibanding dua jersey lainnya adalah, jersey Player Issue dari sisi printing sponsor dan juga nomor.

Baca Juga: Jadwal Laga Terakhir Persib dan Persija di Liga 1, Penentuan Peraih Runner Up

Sedangkan jersey Replica Edition dengan harga Rp. 299.000 berbahan 100 persen polyster, dimana bahan pada logo pun sama dengan Player Issue, sehingga jersey Replica Edition tetap nyaman saat digunakan.

Begitu juga dengan jersey Supporter Edition, dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 100.000, jersey dengan bahan full polyster ini memiliki perbedaan dengan dua jersey lainnya, yakni pada bahan logo, motif printing dan printing sponsor.

Meski terdapat perbedaan, untuk memberikan rasa bangga kepada seluruh Bobotoh pada saat memakainya, sisi produksi jersey Persib sangat diutamakan. Selain desain dengan filosofi tinggi, kualitas bahan jersey pun sangat berkualitas dan berstandar internasional.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT