Sukabumi Update

Kembali Main di GBLA, David da Silva Ingin Cetak Hattrick untuk Persib Bandung

David da Silva berharap bisa mencetak hattrick untuk Persib bandung saat melawan Persikabo di laga terakhir Liga 1 nanti | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menghadapi Persikabo 1973 dalam laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2022/23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga Persib bandung vs Persikabo tersebut dijadwalkan digelar pada Sabtu, (15/4/2023) pukul 20.30 WIB.

Selain memburu kemenangan untuk menutup musim dengan manis, rupanya pertandingan kali ini juga menjadi kesempatan terakhir bagi bomber Maung Bandung (julukan Persib) David da Silva untuk menjadi pencetak gol terbanyak BRI Liga 1 musim 2022/23.

Mekansir dari persib.co.id, David da Silva mengaku berharap bisa mencetak lebih dari dua gol, apalagi penyerang asal Brasil itu mengaku selama berseragam Pangeran Biru belum pernah mencetak hattrick.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persikabo 1973: Susunan Pemain, Head to Head dan Prediksi Skor

“Sejak saya tiba di sini, saya belum mencetak hattrick. Jadi saya harap di laga ini pencapaian itu bisa datang. Saya akan melakukan yang terbaik dan berusaha maksimal. Jadi, saya harap permainan yang terbaik bisa menghasilkan hattrick,” kata David da Silva dikutip dari laman resmi Persib.

Namun, penyerang yang musim ini telah mencetak 25 gol tetap senang dan akan mendukung rekannya yang lebih berpeluang mencetak gol. Kemenangan tim tetap yang utama dibandingkan target pribadi.

“Saya tentu tetap merasa senang andai rekan satu tim mencetak gol sehingga menghasilkan atmosfer yang bagus di stadion bersama Bobotoh. Ketika semuanya merasa senang dengan koneksi yang sama, saya tentu akan ikut merasa itu. Jadi saya merasa senang karena sejauh ini sudah melakukan tugas dengan baik dan jika bisa menjadi top scorer tentu saja saya akan merasa makin senang,” katanya.

Baca Juga: Terdapat 3 Grade, Ini Harga Jersey Baru Persib Bandung Untuk Musim 2023/24

Ia juga mengaku tidak mudah untuk bisa meraih mimpinya dalam perburuan top score Liga 1. Bahkan meraih tiga poin Skuad Pangeran Biru harus kerja keras dan dukungan Bobotoh akan sangat berarti menjadi energi positif bagi pemain yang bertanding.

“Pertandingan ini akan sangat sulit. Tapi saya sangat senang karena akan bermain di GBLA, bermain di hadapan suporter, Bobotoh. Saya mengajak Bobotoh untuk datang dan mendukung kami di laga terakhir. Kami mengharapkan dukungan Bobotoh di stadion dan diharapkan kami menang, menutup musim dengan happy ending,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT