Sukabumi Update

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman Laga Pamungkas Pekan ke-34 Liga 1

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman Laga Pamungkas Pekan ke-34 Liga 1. | (Sumber : Instagram/@liga1match.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi para suporter yang tidak bisa menyaksikan laga Persija Jakarta vs PSS Sleman secara langsung ke Stadion jangan khawatir, karena pertandingan Persija Jakarta vs PSS Sleman dapat disaksikan lewat layanan live streaming.

Persija Jakarta bakal melakoni laga terakhirnya di Liga 1 pekan ke-34 pada Sabtu (15/4/2023) melawan PSS Sleman. Pertandingan ini bakal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), mulai pukul 20.30 WIB.

Persija Jakarta saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen Liga 1 dengan raihan 63 poin dari 33 laga dimainkan, 19 kemenangan, 6 imbang dan 8 kali kalah.

Baca Juga: SMAN 1 Cibadak Gelar Aksi Smandak Peduli dengan Tema “Ramadhan Berbagi”

Posisi Persija Jakarta sebenarnya sangat rawan di geser Persib yang menguntit tepat di bawahnya dengan perbedaan satu poin saja. Oleh karenanya, Macan Kemayoran wajib menang di pertandingan melawan PSS Sleman.

Sedangkan PSS Sleman, berada di urutan 16 dengan koleksi 34 poin dari 33 laga dimainkan, 10 menang, 8 imbang dan 16 kali kalah. Elang Jawa di putaran kedua ini memang tampil mengecewakan dan tidak konsisten.

Sengitnya persaingan membuat Persija tidak boleh terpeleset apabila ingin memastikan finis runner-up yang bakal membuka peluang mereka untuk tampil di Piala AFC 2023-2024.

Baca Juga: Persija Jakarta vs PSS Sleman: Rekor Pertemuan, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Kans Persija memenangi laga ini cukup besar. Pasalnya, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan bakal mendapat dukungan dari puluhan ribu Jakmania yang memadati SUGBK.

Selain itu, Mengutip Suara.com, Persija juga punya modal bagus di tiga pertandingan terakhir dengan sapu bersih kemenangan. Adapun dua diantaranya mengalahkan rival mereka Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Persib Bandung vs Persikabo 1973: Susunan Pemain, Head to Head dan Prediksi Skor

Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSS Sleman

Persija Jakarta (3-4-3): 

Andritany Ardhiyasa; Hansamu Yama Pranata, Ondrej Kudela, M Ferarri; Firza Andika, Resky Fandi, Hanif Sjahbandi, Dony Tri Pamungkas; Witan Sulaeman, Michael Krmencik, Riko Simanjuntak.

Pelatih: Thomas Doll.

PSS Sleman (4-2-3-1): 

Try Hamdani; Derry Rachman, Ifan Nanda, Marckho Merauje, Bagus Nirwanto; Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta; Haris Tuharea, Todd Rivaldo Ferre, Ricky Cawor; Riki Dwi Saputro.

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Prediksi Skor: Persija 3-1 PSS Sleman

Baca Juga: Persib Bandung Rilis Jersey Baru Bergaya Retro Era 90-an Untuk Musim 2023/2024

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan malam ini antara kesebelasan Persija Jakarta vs PSS Sleman, berikut ini link live streaming Persija Jakarta vs PSS Sleman.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/12515-bri-liga-1

Demikian informasi mengenai link nonton Persija Jakarta vs PSS Sleman yang akan digelar pada Sabtu (15/4/2023) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT