Sukabumi Update

Persija Resmi Umumkan Akbar Arjunsyah Sebagai Amunisi Baru di Musim 2023/2024

Persija Resmi Umumkan Akbar Arjunsyah Sebagai Amunisi Baru di Musim 2023/2024. | (Sumber : persija.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Klub ibu kota Persija, resmi memperkenalkan rekrutan anyar mereka yaitu Akbar Arjunsyah. Pemain yang bermain sebagai bek tengah itu diikat Macan Kemayoran selama dua tahun.

Akbar Arjunsyah menjadi rekrutan pertama Persija untuk mengarungi musim 2022/2023. Bek berusia 21 tahun itu sebelumnya bermain untuk klub Liga 2, Gresik United.

Selama bermain dengan Gresik United di Liga 2 2022/2023, Akbar total tampil sebanyak tujuh kali atau 630 menit sebelum kompetisi Liga 2 dihentikan.

Baca Juga: 7 Penyanyi Dangdut dengan Honor Termahal, Sekali Manggung ada yang Seharga Mobil

Saat ini Akbar tengah mengikuti training center (TC) atau pemusatan latihan bersama Timnas U-23 dalam persiapan SEA Games Kamboja 2023.

Akbar Arjunsyah (21/DF) sebagai rekrutan baru pertama untuk musim 2023/24.. | Persija.idAkbar Arjunsyah (21/DF) sebagai rekrutan baru pertama untuk musim 2023/24.. | Persija.id.

Bergabung dengan Persija, Akbar mengungkapkan perasaan bahagianya dengan bisa berkarier bersama Macan Kemayoran di musim depan.

Baca Juga: MasyaAllah, Adik Nathalie Holshcer Pilih Jadi Mualaf Menjelang Lebaran Idul Fitri

Menurut Akbar, Persija adalah klub bersejarah dengan banyak prestasi.

“Perasaan saya sangat senang bisa bergabung ke tim besar seperti Persija. Persija adalah klub yang mempunyai banyak prestasi,” kata Akbar, dikutip via persija.di.

Akbar juga mengatakan, jika ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Doa Perjalanan Jauh Saat Akan Mudik Lebaran, Amalkan Agar Diberi Keselamatan

“Target pribadi saya tentunya bisa mendapatkan menit bermain dan membantu Persija untuk meraih gelar Liga 1 di musim depan,” ucap Akbar.

 

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT