Sukabumi Update

Link Live Streaming Bayern Munich vs Manchester City di Liga Champions Malam Ini

Berikut informasi link live streaming Bayern Munich vs Manchester City di leg kedua Liga Champions | Foto: Instagram/@mancity

SUKABUMIUPDATE.com - Laga antara Bayern Munich vs Manchester City akan mewarnai leg kedua babak perempat final Liga Champions. Pertandingan big match tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Allianz Arena, Munich, Kamis (20/4/2023) pukul 02.00 WIB.

Banyak yang menilai jika pertandingan kedua raksasa Eropa ini merupakan partai final yang terlalu dini.

Manchester sendiri datang ke Allianz Arena dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan Bayern 3-0 di leg pertama yang berlangsung di Etihad Stadium pekan lalu.

Baca Juga: Bayern Munich vs Man City di Liga Champions: H2H, Susunan pemain Hingga Prediksi Skor

Namun, Die Roten (julukan Bayern) pastinya tidak akan menyerah begitu saja. Mereka akan berusaha keras membalikan keadaan apalagi di pertandingan kali ini anak asuh Thomas Tuchle akan mendapat dukungan penuh publik Allianz Arena.

Selain itu, Bayern memiliki para pemain hebat yang bisa menyulitkan The Citizen (julukan Man City) dan membalikan keadaan.

Di sisi lain, Ilkay Gundogan dan kawan-kawan pasti tidak ingin melewatkan kesempatan mengalahkan Bayern dan melaju ke semifinal.

Baca Juga: Inter Milan vs Benfica Leg 2 Liga Champions: Head to Head Hingga Prediksi Skor

Pep Guardiola pastinya telah menyiapkan strategi untuk meredam keberingasan para pemain Bayern Munich.

Untuk kamu yang penasaran dengan laga tersebut, Pertandingan Bayern Munich vs Manchester City akan disiarkan secara live streaming melalui link berikut. Klik di sini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT