Sukabumi Update

Link Live Streaming Sevilla vs Manchester United Leg ke-2 Liga Europa

Link Live Streaming Sevilla vs Manchester United Leg ke-2 Liga Europa. | (Sumber : Instagram/@sevillafc/@manchesterunited.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan laga Leg ke-2 Liga Europa antara Sevilla vs Manchester United, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Laga Sevilla vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023, bakal tersaji dini hari nanti pada Jumat 21 April 2023. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Menatap laga ini baik Manchester United dan Sevilla memiliki peluang yang sama untuk lolos ke semifinal. Sebab, pada laga leg pertama kedua tim bermain imbang 2-2.

Laga Sevilla vs Manchester United ini diprediksi bakal berjalan seru dan menarik. Namun, bagi Sevilla memiliki keuntungan lebih karena akan bermain di kandang mereka sendiri.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

Terlebih lagi, tim tamu Manchester United dipastikan tampil tanpa tiga pemain pentingnya; Lisandro Martinez dan Raphael Varane karena cedera, serta Bruno Fernandes yang terkena skorsing.

Namun, Manchester United nampaknya bisa kembali diperkuat penyerang andalannya, Marcus Rashford, yang sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Rashford, yang telah mengemas 28 gol untuk Manchester United di semua ajang musim ini, sudah kembali berlatih dengan skuad The Red Devils jelang leg kedua kontra Sevilla ini.

Baca Juga: Dosa Dilipatgandakan Jika Maksiat di Malam Lailatul Qadar? Begini Kata Buya Yahya

Soal performa terkini, Sevilla maupun Manchester United sama-sama menang di liga domestik. Kedua tim memetik kemenangan tandang 2-0 di akhir pekan kemarin.

Mengutip Suara.com, Sevilla asuhan pelatih Jose Luis Mendilibar menang atas Valencia di Liga Spanyol, sementara Manchester United besutan Erik ten Hag unggul di kandang Nottingham Forest dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin

Perkiraan Susunan Pemain Sevilla vs Manchester Unite

Sevilla XI: 

Bounou; Navas, Nianzou, Marcao, Acuna; Fernando, Gudelj; Ocampos, Rakitic, O Torres; En-Nesyri.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar (Spanyol)

Baca Juga: Hukuman dan Azab Bagi Orang-Orang yang Sengaja Meninggalkan Puasa Ramadan

Manchester United XI: 

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Lindelof, Dalot; Casemiro, Fred, Eriksen; Antony, Martial, Sancho.

Pelatih: Erik ten Hag (Belanda)

Prediksi Skor Akhir: Sevilla 1-1 Manchester United (Manchester United menang 2-1 di extra-time)

Link Live Streaming Sevilla vs Manchester United

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan dini hari nanti antara kesebelasan Sevilla vs Manchester United, berikut ini link live streaming Sevilla vs Manchester United.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=2596386

Demikian informasi mengenai link nonton Sevilla vs Manchester United yang akan digelar pada Jumat 21 April 2023 dini hari 02.00 WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT