Sukabumi Update

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Pemain Andalan, Ini Kata Teddy Tjahjono

Persib Bandung dikabarkan telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain andalan untuk kompetisi musim depan | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung di bursa transfer musim ini masih belum mendatangkan pemain baru, meski beberapa nama santer dikait-kaitkan dengan Pangeran Biru (julukan Persib).

Namun, hal tersebut bukan berarti pihak Persib Bandung berdiam diri. Mereka dikabarkan telah memperpanjang kontrak sejumlah pemain andalan untuk musim depan.

Selain itu, Manajemen Persib juga tengah mempertimbangkan beberapa nama pemain baru yang akan memperkuat Maung Bandung di musim depan.

Melansir dari SuaraCianjur (jaringan Suara.com), hal itu disampaikan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono beberapa hari lalu.

Baca Juga: Terdapat 3 Grade, Ini Harga Jersey Baru Persib Bandung Untuk Musim 2023/24

"Sejauh ini, sesuai dengan rekomendasi pelatih, kami sudah memperpanjang kontrak pemain yang dibutuhkan," kata Teddy Tjahjono.

Meski demikian, Teddy tidak merinci nama-nama pemain yang kontraknya telah diperpanjang.
Dia cuma menyampaikan bahwa manajemen tim akan berusaha mengikuti keinginan pelatih Luis Milla.

Lebih jauh, Teddy menjelaskan bahwa Persib Bandung juga tengah fokus untuk menggaet beberapa pemain baru pada bursa transfer akhir musim guna memperkuat skuad untuk Liga 1 2023-2024.

"Untuk pemain baru, kami pun terus mengkomunikasikannya. Ini hal biasa dan tim juga dalam keadaan kondusif," kata Teddy yang enggan menyebut siapa saja pemain yang diincar Pangeran Biru.

Baca Juga: Muncul Isu Pemain Persib Retak dan Tak Patuh, Luis Milla: Kondisi Tim Baik-baik Saja

Sebelumnya, Persib dirumorkan tengah membidik beberapa talenta lokal seperti Edo Febriansah (RANS Nusantara FC), Septian David Maulana (PSIS Semarang), hingga Evan Dimas (Arema) sebagaimana dilansir dari Republik Bobotoh, 19 April lalu.

Persib diperkirakan akan menambah kedalaman skuad untuk bisa bersaing dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 musim depan setelah harus puas finis ketiga musim ini.

Sumber: Suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT