Sukabumi Update

Rp 156 Miliar, Nilai Transfer James Rodriguez Jika Gabung Persib Bandung

Jamez Rodriguez saat berseragam Real Madrid. | Foto: Sky Sports

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan bintang Real Madrid dan pemain Timnas Kolombia James Rodriguez dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Nama James Rodriguez kini tengah santer dikaitkan dengan tim papan atas BRI Liga 1 tersebut.

Mengutip laporan suara.com, hal itu menyusul berakhirnya kontrak James Rodriguez dengan klubnya Olympiakos pada 13 April 2023 kemarin. Di lain sisi, kabar merapatnya mantan pemain Real Madrid itu rupanya sudah cukup ramai di media sosial.

Persib disebut harus mengeluarkan dana Rp 156,43 miliar. Dengan jumlah fantastis ini, Persib baru dapat mendapatkan tanda tangan pemain Timnas Kolombia tersebut.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Diketahui, Persib di bawah asuhan pelatih Luis Milla memang tengah memburu sejumlah pemain untuk menghadapi musim baru BRI Liga 1. Di kompetisi ini, Persib berhasil finish di posisi tiga klasemen setelah hampir masuk zona degradasi, sebelum dilatih Luis Milla.

Meski begitu, kabar mengenai bergabungnya James Rodriguez ke Persib Bandung masih belum dipastikan kebenarannya. Lantaran, hingga saat ini masih belum ada informasi resmi dari tim berjuluk Maung Bandung itu.

Sumber: Suara.com

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT