Sukabumi Update

PSS Sleman Resmi Rekrut Duo Argentina Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra

PSS Sleman Resmi Rekrut Duo Argentina Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra. | (Sumber : psssleman.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - PSS Sleman langsung gerak cepat dengan resmi mendatangkan duo Argentina, Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra. Kedua pemain itu dipersiapkan untuk mengarungi musim 2023/2024.

“Hari ini kami telah resmi mendatangkan dua rekrutan baru yaitu Bustos dan Esteban. Keduanya sudah memiliki pengalaman berkarier di liga Indonesia sehingga menurut saya tidak perlu ada adaptasi yang harus mereka lakukan,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makassau di Omah PSS, Sleman, Selasa (25/4/2023) siang, dikutip via laman resmi pssleman.id.

Bustos sebelumnya bermain untuk Borneo FC Samarinda setelah didatangkan di musim 2021/2022. Pemain yang mengawali karier di klub huracan ini bermain di posisi gelandang serang.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Setelah bermain selama tiga musim bersama Borneo FC, Bustos melanjutkan kariernya dengan PSS Sleman untuk musim 2023/2024. Pemain berdarah Argentina ini total mengemas lima gol dan delapan assist untuk musim 2022/2023.

“Untuk Bustos sendiri menurut saya secara kemampuan sudah tidak diragukan lagi. Umpan-umpan terukur yang dia berikan dan penampilan konsistennya selama beberapa musim di Indonesia menurut saya menjadi alasan kenapa kami merekrutnya ke PSS,” ucapnya.

Baca Juga: Profil Jeremy Menez, Striker EKS AC Milan dan PSG yang Dirumorkan ke Persik Kediri

Sementara Esteban Vizcarra adalah bukan nama asing di kancah sepakbola nasional. Ia sudah lama malang melintang di berbagai klub top Indonesia, sebut saja Pelita Jaya, Semen Padang, Arema Cronus, Sriwijaya FC, Persib Bandung, dan terakhir Madura United FC.

Bersama Madura United, Vizcarra total mengemas satu gol dan lima assist.

“Esteban dengan segala pengalamannya berkarir di Indonesia bisa menjadi pegangan kuat untuk tim PSS melaju lebih kencang di musim depan. Secara kemampuan, saya rasa semua pecinta sepak bola Indonesia tahu kenapa Esteban kami rekrut ke tim PSS,” jelasnya.

Baca Juga: Virgoun Masih Pulang ke Rumah Istri Meskipun Sudah Ketahuan Selingkuh

“Semoga dengan didatangkannya Bustos an Esteban menjadi awal baru dari era PSS yang lebih baik. Saya mengajak PSS fans untuk terus menunggu dan bersabar untuk perubahan yang akan kita terus lakukan ke depan,” ungkapnya.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT