Sukabumi Update

Dirumorkan Jadi Incaran Persib, Ini Jawaban Evan Dimas Darmono

Evan Dimas Darmono menjadi salah satu pemain yang dirumorkan menjadi incaran Persib Bandung | (Sumber : Instagram/@evhandimas)

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Arema FC, Evan Dimas Darmono beberapa waktu kebelakang ramai dikaitkan dengan sejumlah klub besar Indonesia, salah satunya Persib Bandung.

Salah satu alasan Evan Dimas dikaitkan dengan Persib tak lain karena Ia merupakan salah satu mantan anak asuh pelatih Persib saat ini Luis Milla ketika di Timnas Indonesia.

Evan dianggap sebagai sosok yang pas untuk mengisi lini tengah Persib Bandung karena telah mengenal gaya bermain Luis Milla.

Ia juga dianggap sebagai gelandang yang mampu memfilter setiap serangan yang datang dan memiliki kemampuan distribusi bola hingga pembacaan permainan yang baik.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Namun, melansir dari metro.suara.com, baru-baru ini Evan Dimas justru bertekad memperbaiki penampilannya bersama tim berjuluk Singo Edan itu pada musim depan.

Seperti diketahui dia masih terikat kontrak dengan Arema FC selama dua musim. Artinya pemain berusia 28 tahun itu masih memiliki kontrak semusim lagi bersama Arema FC.

Di musim keduanya, Evan Dimas bertekad memperbaiki penampilannya yang kurang memuaskan musim lalu.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik buat Arema, saya juga berusaha tahun depan bisa memberi prestasi yang lebih baik dari tahun ini,” ujar Evan Dimas, dikutip dari laman LIB, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga: Persib Bandung Perpanjang Kontrak Pemain Andalan, Ini Kata Teddy Tjahjono

Dia juga mengakui perjalanan Arema FC sepanjang musim lalu tidak mudah. Performa tim cenderung inkonsisten sepanjang kompetisi bergulir.

Beberapa kali kesulitan meraih kemenangan dan juga mengalami tiga kali pergantian pelatih dalam satu musim sehingga performa tim jauh dari kata stabil.

Tetapi Evan Dimas mensyukuri torehan yang diraih oleh timnya dan bertekad musim depan menjadi momentum bagi Arema FC untuk bangkit.

“Saya harus mensyukuri apa adanya dan bagaimana caranya setiap pertandingan itu maksimal,” tandasnya.

Baca Juga: Terdapat 3 Grade, Ini Harga Jersey Baru Persib Bandung Untuk Musim 2023/24

Seperti diketahui Arema FC hanya bisa mencetak 32 gol sepanjang BRI Liga 1 2022/2023 bergulir. Catatan tersebut jauh di bawah tim penghuni dasar klasemen, RANS Nusantara FC yang berhasil menorehkan 40 gol.

Sumber: metro.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT