Sukabumi Update

Persib Bandung Lepas Pemain Muda, Bakal Main Bareng Marselino Ferdinan

Persib Bandung melepas pemain mudanya Beckham Putra Nugraha untuk bergabing dengan Timnas Indonesia U 22 | Foto: dok.PSSI

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung masih belum menunjukan pergerakan di bursa transfer musim ini. Namun, meski begitu sejumlah nama pemain gencar dikait-kaitkan dengan Pangeran Biru (julukan Persib).

Alih-alih kedatangan pemain baru, Persib Bandung justru harus ditinggalkan pemain mudanya. Tapi kepergian pemain muda tersebut bukan pindah ke tim lain, melainkan mendapat panggilan dari Timnas Indonesia U-22.

Dia adalah Beckham Putra Nugraha yang terpilih untuk membela Timnas Indonesia U-22 di ajang SEA Games 2023.

Baca Juga: Dirumorkan Jadi Incaran Persib, Ini Jawaban Evan Dimas Darmono

Melansir dari Denpasar.suara.com, pengumuman itu dirilis oleh akun Instagram resmi @persib pada Rabu (26/4/2023). Menampilkan potret Beckham Putra dengan bendera Merah Putih, Persib Bandung melepas satu pemainnya tersebut dengan kebanggaan.

"Beckham tergabung ke dalam skuat timnas Indonesia U-22 yang akan bertanding pada gelaran SEA Games 2023 di Kamboja. Selamat berjuang, Etam!" tulis akun @persib.

Menanggapi unggahan tersebut, para Bobotoh pun memberikan support kepada adik dari Gian Zola tersebut. Bahkan ada yang menantikan duet Beckham Putra dengan Marselino Ferdinan.

"Duet Jeung Marselino uhuyyy," tulis akun @demamberdombeng.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

"kasi yang terbaik etam," tulis akun @arvfbrnsyh.

"Semangat untuk menempuh karir yg bagus," tulis akun @dickyadityasanjaya.

Melansir laman resmi klub, Beckham Putra pun mengungkapkan bahwa dirinya berharap ia bersama skuad akan membuahkan hal yang manis.

“Mudah-mudahan perjuangan kami bisa berbuah manis. Mohon doa restu dari semua untuk kami bisa bawa prestasi yang sudah sangat dirindukan pecinta sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan kami bisa mendapat prestasi terbaik,” ucapnya, dikutip dari persib.co.id.

Sumber: Denpasar.suara.com/Dinda

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT