Sukabumi Update

Luis Milla Ingin Skuad Persib Bandung Lebih Kompetitif Untuk Musim Depan

Luis Milla Ingin Skuad Persib Bandung Lebih Kompetitif Untuk Musim Depan. | (Sumber : Instagram/@luismillacoach)

SUKABUMIUPDATE.com - Juru taktik Persib, Luis Milla Aspas mengapresiasi atas perjuangan anak asuhnya di Liga 1 musim 2022/2023. Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, kerja keras adalah salah satu kunci timnya berada di posisi tiga klasemen.

Setelah menukangi Persib di awal September 2022, Milla mengakui kinerja para pemainnya cukup baik dan mampu bersaing di papan atas kompetisi Liga 1.

"Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun," kata pelatih asal Spanyol tersebut, Jumat 28 April 2023, dikutip via laman persib.co.id.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

"Saya mengapresiasi segala dukungan yang telah diberikan para pemain sejak awal musim. Enam bulan merupakan sebuah pekerjaan yang penuh dengan kerja keras seluruh anggota tim," imbuhnya.

Walaupun begitu, Luis Milla tetap akan mengevaluasi demi membangun tim yang lebih baik di musim 2023/2024.

"Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," ujarnya.

Baca Juga: 6 Kontroversi Virgoun, Ketahuan Selingkuh Hingga Minta Istri Lepas Cadar

Menurut Milla, hasil evaluasi nantinya akan sangat menentukan komposisi pemain yang dibutuhkan untuk skuad Persib lebih kompetitif.

"Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan," ucap Milla.

Bahkan, Luis Milla sudah memberikan daftar nama-nama pemain Persib kepada manajemen klub untuk musim depan. Milla tak lupa juga mengapresiasi kerja keras manajemen dalam memenuhi kebutuhan tim.

Baca Juga: 4 Fakta Kasus Perselingkuhan Virgoun yang Dibongkar Oleh Sang Istri

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," jelasnya.

Luis Milla berharap seluruh stakeholder bisa lebih bersabar dalam pergerakan Persib di bursa transfer pemain. Pasalnya, Milla mengatakan jika bursa transfer dinamis dan susah ditebak.

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada," tandasnya.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persija Jakarta, Intip Besaran Gaji El Shaarawy Per Musim

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT