Sukabumi Update

Luis Milla Sodorkan Daftar Pemain Untuk Memperkuat Persib Bandung Musim Depan

Luis Milla mengaku telah memberikan daftar pemain incaran yang akan memperkuat Persib Bandung musim depan | Foto: Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang belum melakukan banyak pergerakan di bursa transfer musim ini setidaknya hingga Jumat, (28/4/2023).

Sejauh ini Persib Bandung telah resmi kehilangan dua pemain yakni I Made Wirawan yang memutuskan pensiun serta Bayu Fiqri yang resmi dilepas.

Meski beberapa nama pemain lokal maupun asing telah banyak yang dikait-kaitkan dengan Persib Bandung namun belum satu pun yang didatangkan sejauh ini.

Di sisi lain, Melansir dari Linimasa (jaringan Suara.com), pelatih Persib Bandung Luis Milla mengaku harus melakukan evaluasi untuk membangun tim Pangeran Biru (julukan Persib) agar lebih kuat dan tampil lebih baik di Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

"Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," kata Milla melalui keterangan tertulis, Jumat (28/4/2023).

Evaluasi tersebut, kata dia, akan sangat menentukan komposisi pemain yang dibutuhkan untuk membangun tim di Liga 1 musim depan. Tim hasil evaluasi diharapkan bisa lebih kompetitif pada musim depan.

"Inilah yang kami pikirkan, sehingga semua pemain akan bekerja keras di dalam memenangi setiap pertandingan," kata pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Baca Juga: Rumor Ciro Alves Hengkang dari Persib Bandung Kembali Menguat, Ini Penyebabnya

Ia mengaku sudah menyodorkan daftar pemain Persib untuk musim depan kepada manajemen klub. Milla pun mengapresiasi kerja keras manajemen dalam memenuhi kebutuhan tim musim depan.

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," ujarnya.

Milla meminta agar bobotoh bisa bersabar menunggu pergerakan Persib di bursa tranfer Liga 1 2023/2024. Menurutnya, banyak kemungkinan yang bisa terjadi karena bursa transfer pemain sangat dinamis.

Baca Juga: Luis Milla Ingin Skuad Persib Bandung Lebih Kompetitif Untuk Musim Depan

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada," kata dia.

Sumber: Linimasa (jaringan Suara.com)

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT