Sukabumi Update

PSS Sleman Resmi Datangkan Kei Sano Untuk Amunisi Musim 2023/2024

PSS Sleman Resmi Datangkan Kei Sano Untuk Amunisi Musim 2023/2024. | (Sumber : Instagram/@kei_sano0403.)

SUKABUMIUPDATE.com - PSS Sleman terlihat serius untuk menatap musim 2023/2024. Setelah sebelumnya sukses mendaratkan duo Argentina Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra, kini mereka kembali datangkan gelandang serang asal Jepang, Kei Sano.

Kei Sano adalah pemain berusia 31 tahun yang bakal mengisi sektor lini depan PSS Sleman di musim depan. Kei mengawali karir sepakbolanya di Universitas Aichi Gakuin pada tahun 2014/2015.

Baca Juga: Potret Halaman Rumah Abah Jajang Rusak Usai Viral Diserbu Pengunjung

Kemudian lima selanjutnya Sano memulai karier sepakbola profesionalnya dengan St. Andrews FC pada tahun 2020/2021. Ketika itu Sano sukses menorehkan delapan gol dan dua assist.

Lalu di musim 2022/2023, Kei Sano pindah klub ke Sirens FC. Selama bermain disana Kei Sano bermain penuh dengan 25 laga dimainkan. Sano membukukan 70 gol dan 4 assist.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

“Kami memilih gelandang serang enerjik asal Jepang, Kei Sano untuk mempertajam lini depan dan memberikan opsi serang yang berbeda. Kei adalah pemain tipikal pekerja keras,” ujar Rachmat Makkasau, di Omah PSS, Sleman, Jumat (28/4/2023) siang, dikutip via pssleman.id

Kei Sano yang menjadi pencetak gol terbanyak di musim lalu bersama Sirens FC, kini dipinang PSS Sleman. Kei termasuk kedalam pemain Jepang kedua setelah sebelumnya ada Kenji Adachihara di musim 2016.

Baca Juga: 4 Fakta Kasus Perselingkuhan Virgoun yang Dibongkar Oleh Sang Istri

Kei Sano memiliki cerita unik, ia sebelumnya dirumorkan telah menggantikan saudara kembarnya Gaku Sano untuk memerankan Kamen Rider. Namun, hal itu hanya rumor belaka.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT