Sukabumi Update

Dikaitkan dengan James Rodriguez, Inilah Gelandang Serang Persib Bandung Saat ini

Persib Bandung selalu dikait-kaitkan dengan sosok James Rodriguez dalam beberapa hari terakhir apalagi setelah sang pemain diketahui tanpa klub | (Sumber : Instagram/@jamesrodriguez10)

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam beberapa hari terakhir Persib Bandung dikait-kaitkan dengan pemain asal Kolombia James Rodriguez. Mantan Bintang Real Madrid dan Bayern Munchen tersebut dirumorkan menjadi pemain yang diincar Maung Bandung (julukan Persib).

Namun, jika melihat posisinya, James merupakan seorang yang biasa bermain di posisi gelandang serang dan di Persib Bandung sendiri cukup banyak pemain yang berposisi disana.

Apalagi Persib Bandung telah memperpanjang kontrak pemain muda mereka, Beckham Putra hingga tahun 2025.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Hal ini membuat posisi gelandang serang Persib Bandung telah diisi oleh empat pemain, yaitu Beckham Putra, Marc Klok, Abdul Aziz, dan Ricky Kambuaya.

Namun, melansir dari tasikmalaya.suara.com, di satu sisi, Ricky Kambuaya dan Abdul Aziz dikabarkan akan meninggalkan Persib Bandung pada musim depan.

Dirumorkan jika Ricky Kambuaya tertarik dengan dua klub Liga 1, yakni PSM Makassar dan PSS Sleman.

Sedangkan kemampuan Abdul Aziz siap digunakan oleh RANS Nusantara di Liga 1 musim depan.

Tentu saja hal ini membuat keinginan pelatih Luis Milla untuk mendatangkan James Rodriguez masih terbuka lebar.

Baca Juga: Persib Bandung Resmi Perpanjang Kontrak Beckham Putra Hingga 2025

Ditambah saat ini James Rodriguez berstatus pemain tanpa klub usai tidak diperpanjang kontraknya oleh tim asal Yunani, Olympiakos.

Pelatih Luis Milla beranggapan, jika keinginannya untuk mendatangkan James Rodriguez untuk menciptakan skuad Persib Bandung yang ideal dan kompetitif di musim depan.

"Ini menjadi satu di antara hal yang kami lakukan dalam menatap musim depan. Kami ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," kata Luis Milla.

Sumber: Tasikmalaya.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT