Sukabumi Update

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Ferdiansyah Hingga 2026

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Ferdiansyah Hingga 2026. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah Beckham Putra Nugraha, Persib Bandung kembali memperpanjang kontrak pemain potensial lainnya yaitu Ferdiansyah Cecep. Perpanjangan tersebut juga atas rekomendasi tim pelatih.

Dengan begitu, Ferdiansyah akan menambah masa baktinya bersama Persib Bandung hingga tahun 2026. Ferdiansyah Cecep promosi ke tim senior dari Diklat Persib pada musim 2021/2022.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persija Jakarta, Intip Besaran Gaji El Shaarawy Per Musim

Saat itu Ferdiansyah hanya dikontrak selama satu tahun. Meskipun kapasitasnya tidak digunakan pada kompetisi sistem bubble, namun etos kerja keras dalam meningkatkan performa sangat diapresiasi dengan perpanjangan kontrak di musim 2022/2023.

Kemudian di musim keduanya inilah, Ferdiansyah bisa mendapat kesempatan bermain. Ferdiansyah tampil debut saat Persib menahan imbang Dewa United 1-1 di Stadion Manahan Solo.

Baca Juga: Sinopsis Sewu Dino, Kisahkan Kutukan Santet 1000 Hari yang Mengerikan

Sepanjang musim tersebut, Ferdiansyah masih bisa tampil untuk persib sebanyak 4 kali di sela-sela pemusatan latihan Timnas U-20. Setelah resmi diperpanjang oleh Persib, Ferdiansyah merasa bersyukur karena masih dipercaya untuk menjadi skuad Persib.

"Alhamdulillah, musim kemarin dapat kesempatan bermain. Semoga tahun depan lebih banyak dan bisa berkontribusi lebih banyak buat PERSIB. Saya tentunya harus bekerja keras membalas kepercayaan tersebut," ujarnya, dikutip via persib.co.id.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT