Sukabumi Update

Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal: Misi Berat Skuad Arteta!

Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal: Misi Berat Skuad Arteta!. | (Sumber : Instagram/@nufc/@arsenal.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang ingin menyaksikan Liga Inggris antara Newcastle United vs Arsenal, berikut kami sediakan layanan live streamingnya. 

Newcastle United vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-35 akan digelar malam ini Minggu (7/5/2023). Pertandingan tersebut bakal berlangsung di St. James Park, mulai pukul 22.30 WIB.

Arsenal saat ini ada di posisi kedua dengan koleksi 82 poin dari 34 laga dimainkan, 24 menang, 6 imbang dan 4 kali kalah. 

Baca Juga: 7 Ciri-Ciri Orang yang Bakal Sukses di Masa Depan, Kamu Termasuk?

Sementara Newcastle United berada satu strip tepat di bawahnya. Mereka memiliki torehan 65 poin dari 33 laga dimainkan, 18 menang, 11 imbang dan 4 kekalahan.

Menatap laga ini kedua tim sama-sama membutuhkan poin sempurna. Arsenal ingin kembali ke puncak klasemen, sedangkan Newcastle ingin mengamankan posisi 4 besar.

Arsenal menatap laga ini dengan modal positif. Setelah empat laga beruntun gagal menang, mereka berhasil kembali ke tren positif dengan membungkam rival sekotanya Chelsea 3-1.

Baca Juga: 5 Tips Agar Pasangan Tetap Mencintaimu Meski Sudah Berhubungan Lama

Di sisi lain, Newcastle United terus menunjukkan penampilan solid di Liga Inggris musim ini. Mereka tercatat tengah dalam laju tiga kemenangan beruntun di mana pada periode itu tim asuhan Eddie Howe mengemas 13 gol dan cuma kebobolan tiga kali.

Newcastle tercatat melumat Tottenham Hotspur 6-1 sebelum menghancurkan tuan rumah Everton 4-1 untuk kemudian melibat Southampton dengan skor 3-1 di laga terakhirnya, 30 April lalu.

Melihat performa kedua tim ditambah fakta Newcastle memiliki jeda istirahat yang lebih panjang, laga ini akan jadi ujian berat untuk Arsenal.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Pekerjaan Sampingan yang Cocok Untuk Introvert

Andai kalah, dikutip via Suara.com, peluang The Gunners untuk mengakhiri puasa gelar Liga Inggris sejak 2004 akan semakin tipis.

Prediksi Formasi Pemain Newcastle United vs Arsenal

Newcastle (4-3-3): 

Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Willock, Guimaraes, Joelinton; Isak, Wilson, Murphy.

Pelatih: Eddie Howe.

Baca Juga: 6 Alasan Kamu Harus Nonton Film Sewu Dino, Teror Santet yang Berujung Petaka!

Arsenal (4-3-3): 

Ramsdale; Zinchenko, Kiwior, Holding, White; Xhaka, Partey, Odegaard; Martinelli, Jesus, Saka.

Pelatih: Mikel Arteta.

Prediksi Skor Akhir: Newcastle 0-1 Arsenal

Baca Juga: Review Film Sewu Dino, Kisah Gadis Muda Terjebak Praktik Santet 1.000 Hari

Link Live Streaming Newcastle United vs Arsenal

Bagi kamu yang ingin menonton pertandingan dini hari nanti antara kesebelasan Newcastle United vs Arsenal, berikut ini link live streaming Newcastle United vs Arsenal.

Link nonton: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2627918

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Demikian informasi mengenai link nonton Newcastle United vs Arsenal yang akan digelar Minggu (7/5/2023), di St. James Park, mulai pukul 22.30 WIB.

Sumber: Suara.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT