Sukabumi Update

Putu Gede Ungkap Karena 2 Alasan Inilah Dirinya Gabung Persib Bandung

Putu Gede Ungkap Karena 2 Alasan Inilah Dirinya Gabung Persib Bandung. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Putu Gede Juni Antara resmi menjadi menjadi pemain Persib Bandung untuk musim 2023/2024. Pemain berdarah Bali itu mengatakan siap kerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan Jawa Barat itu.

Menurut Putu Gede, Persib Bandung merupakan tim besar yang tangguh. Wajar kalau setiap musimnya selalu menjadi kandidat juara. Itulah yang menjadi alasan Putu Gede tertarik dengan Maung Bandung.

“PERSIB adalah tim besar dan sangat tangguh di setiap tahunnya. Jadi saya sangat tertarik untuk bergabung dengan PERSIB,” kata Putu Gede, Sabtu 13 Mei 2023, dikutip via persib.co.id.

Baca Juga: Review Film Buya Hamka Volume 1: Kisah Perjalanan Ulama dan Sastrawan Ternama

Selain itu, adanya sosok Luis Milla yang membuat dirinya semakin tertarik untuk dikontrak Pangeran Biru selama dua musim. Terlebih Putu Gede dan Luis Milla memiliki kedekatan saat bekerja sama di Timnas Indonesia.

“Beliau adalah pelatih yang sangat pintar dan memiliki energi sangat positif ke pemain,” ujarnya.

Bek kanan yang didatangkan dari Bhayangkara FC itu mengatakan siap bersaing dengan rekan-rekan lainnya. Ia akan menjawab harapan Bobotoh dan siap memberikan yang terbaik di setiap laga.

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Colt Mini L300 Bogor-Sukabumi, Angkutan Super Ngebut!

“Persaingan dalam tim itu biasa. Yang terpenting tim itu meraih hasil positif. Mudah-mudahan bisa saling mendukung dan sama-sama meraih hasil yang positif,” katanya.

Putu Gede Juni Antara menjadi pemain ketiga asal Bali setelah I Gusti Ngurah Bayu Sutha (2007) dan I Made Wirawan (2012-2023).

I Putu Gede menjadi pemain ketiga yang didatangkan Luis Milla setelah sebelumnya ada Ryan Kurnia (Persikabo 1973) dan Mohammad Edo Febriansyah (RANS Nusantara).

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Selama membela Bhayangkara FC sejak tahun 2017, Putu Gede selalu tampil reguler dari 30 penampilannya sepanjang musim, ia sudah mencetak 1 assist.

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT