Sukabumi Update

Bek Thailand U-22 Tebar Ancaman Jelang Final: Fans Indonesia Tak Usah Datang!

Bek Thailand U-22 Tebar Ancaman Jelang Final: Fans Indonesia Tak Usah Datang!. | (Sumber : Instagram/@tatacawayo.)

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang final sepakbola SEA Games 2023 Kamboja antara Timnas Indonesia U-22 vs Thailand, bek timnas Thailand U-22 tebar ancaman.

Songchai Thongcham, bek Thailand U-22 itu meminta suporter Timnas Indonesia U-22 tidak usah datang ke stadion untuk menyaksikan laga final SEA Games 2023.

Menurutnya, Timnas Thailand U-22 siap memberikan kekuatan 100% demi merebut medali emas. Oleh karenanya, Songchai Thongcham minta fans Indonesia jangan datang menonton final.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Hal itu disampaikan Songchai Thongcham dalam konferensi pers setelah Timnas Thailand melangkah ke final SEA Games 2023 usai menekuk Myanmar 3-0.

"Kepada fans Indonesia, jangan datang ke laga final," kata Songchai Thongcham dikutip dari Thairath via BolaTimes--jaringan Suara.com, Senin (15/5/2023).

"Tapi untuk fans Thailand silakan datang. Kami akan bermain 100% untuk kalian dan tim ini."

Baca Juga: 7 Rekomendasi Laundry Pakaian di Kota Sukabumi, Cocok Untuk yang Males Nyuci!

Lebih jauh, Songchai Thongcham mengaku senang dan berterima kasih dengan kepercayaan pelatih terhadapnya di SEA Games 2023.

Bermodal persiapan yang matang, dia berharap Thailand bisa memberikan penampilan terbaik saat menghadapi Indonesia dalam laga final yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa (16/5/2023).

"Kami telah melakukan tugas 100 persen seperti yang dilakukan di turnamen internasional U-23 di Doha, Qatar maret lalu," kata Songchai Thongcham.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Toko HP di Sukabumi yang Terpercaya, Lengkap dengan Alamatnya!

"Semua pemain merasa di SEA Games ini hanya memiliki waktu istirahat sedikit, 1-2 haru sebelum laga berikutnya. Semua pemain merasa lelah, semoga di pertandingan final besok, kami bisa melakukan pemulihan dengan baik."

Baca Juga: 10 Fakta Menarik Colt Mini L300 Bogor-Sukabumi, Angkutan Super Ngebut!

Sumber: Suara.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT