Sukabumi Update

Rumor PSS Sleman Disebut Coba Bajak 2 Pilar Penting Persib Bandung, Ini Sosoknya

PSS Sleman disebut-sebut tengah mengincar dua pemain penting Persib Bandung di bursa transfer Liga 1 musim 2023/24 | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Bursa transfer Liga 1 musim 2023/24 tidak pernah sepi dan selalu diramaikan dengan rumor-rumor yang beredar. Seperti kita tahu jika rumor-rumor tersebut ada yang tidak terjadi dan ada juga yang benar-benar terjadi.

Contohnya seperti rumor mantan anak asuh Luis Milla di Timnas Indonesia, Putu Gede Juni Antara yang beberapa waktu lalu dirumorkan akan merapat ke Persib Bandung, dan hal itu pun benar-benar terjadi.

Pemain berusia 27 tahun itu resmi berseragam Persib Bandung untuk musim 2023/24 setelah di musim sebelumnya membela Bhayangkara FC.

Baca Juga: 4 Pemain Berlabel Timnas Indonesia yang Berseragam Persib Bandung

Kali ini rumor perpindahan pemain juga menghinggapi Persib. Namu, bukan pemain yang datang melainkan pemain Maung Bandung yang dirumorkan tengah diincar klub peserta Liga 1 lain yakni PSS Sleman.

Dua pemain Persib Bandung yang dimaksud yakni Ricky Kambuaya dan Ciro Alves dikabarkan akan didatangkan PSS Sleman musim ini.

"RUMOURS! PSS Sleman Dirumorkan Bakal Datangkan Duo Persib, Ciro Alves & Ricky Kambuaya." Tulis @transferliga2 dikutip dari denpasar.suara.com.

Baca Juga: Gagal Rekrut Septian David dan Beto, Persib Incar Mantan Gelandang Timnas Indonesia

Sementara itu, Persib Bandung dikabarkan sedang mendekati dua pemain asal Spanyol untuk melengkapi regulasi pemain asing baru liga 1 musim depan yakni 5+1.

Gelandang tengah tim kasta kedua Liga Spanyol, Eibar, Ager Aketxe dikabarkan menjadi target Persib Bandung di bursa transfer kali ini.

"Persib Bandung Berminat mendatangkan Ager Aketxe," tulis @liga1transfer.

Bukan cuma Ager Aketxe, Persib Bandung juga dikaitkan dengan mantan pemain Barcelona yang sekarang berkarir di Liga Thailand, Jeffren Suarez.

Baca Juga: Putu Gede Ungkap Karena 2 Alasan Inilah Dirinya Gabung Persib Bandung

"Mantan gelandang Barcelona, Jeffrén Suárez (35) Dikabarkan bergabung dengan Persib Bandung," tulis @transferliga2.

Meski begitu, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari kedua klub mengenai rumor tersebut.

Sumber: denpasar.suara.com/Dinda

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT