Sukabumi Update

Agen Sergio Aguero Bantah Sang Pemain Didekati Klub Liga 1 Termasuk Persib

Agen Sergio Aguero membantah rumor yang menyebut sang pemain tengah didekati sejumlah klub Liga 1 termasuk Persib Bandung | Foto: FA Malaysia Official

SUKABUMIUPDATE.com - Belakangan muncul rumor yang menyebut bintang Timnas Malaysia kelahiran Argentina Sergio Aguero menjadi incaran klub-klub Liga 1 yaitu Persib Bandung, Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh agen sang pemain yang menegaskan tidak sedang melakukan pendekatan dengan klub Liga 1 manapun.

Sergio Aguero sendiri merupakan pemain Argentina yang telah resmi dinaturalisasi menjadi warga negara Malaysia dan bermain di klub Sri Pahang FC.

Baca Juga: Dirumorkan Hengkang, Pemain Naturalisasi Persib Bandung Kian Dekat dengan PSS Sleman

Sebetulnya, selain Persib, ada dua klub lainnya yang juga tengah mengincar Aguero. Mereka adalah Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Namun, nampaknya proses transfer pemain itu akan gagal setelah sang agen mengonfirmasi bahwa dirinya tak melakukan pendekatan terhadap klub di Liga 1.

Dikutip tasikmalaya.suara.com dari Instagram resmi @transfermarkt.co.id, langsung diumumkan bahwa Sergio Aguero tak akan ke klub Liga 1.

Baca Juga: Diam-diam Persib Bandung Lepas Pemain Rp434,54 Juta ke Barito Putera

"Tak lama, sang agen pemain menghubungi dan membantah pendekatan ketiga klub Indonesia ini," tulis caption pada unggahan itu.

Dengan demikian, dipastikan bahwa Sergio Aguero tak akan terbang ke Indonesia untuk membela klub di Liga 1.

Sumber: tasikmalaya.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT