Sukabumi Update

Dejan Antonic Bertemu Bos Persib Bandung, Bakal Diberi Jabatan Khusus?

Dejan Antonic dirumorkan akan menjadi direktur teknik Persib Bandung musim depan | Foto: dejan.antonic

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan pelatih Persib Bandung Dejan Antonic dirumorkan akan kembali ke klub yang pernah ia latih pada 2016 itu.

Namun, Dejan bukan dirumorkan sebagai pelatih, Ia disebut akan diberi jabatan khusus untuk menaikkan level Pangeran Biru (julukan Persib Bandung).

Kabar yang beredar, Dejan Antonic akan menjadi direktur teknik (dirtek) dan hal tersebut diberikan lampu hijau oleh bos Persib Teddy Tjahjono.

Baca Juga: Agen Sergio Aguero Bantah Sang Pemain Didekati Klub Liga 1 Termasuk Persib

Melansir dari Semarang.suara.com, Persib Bandung dan Teddy Tjahjono baru saja mendapatkan tamparan keras karena PSSI tak memasukkan klub tersebut dalam kategori lolos Lisensi klub AFC Champions League.

Kekosongan jabatan Dirtek ditengarai menjadi penyebab dan Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono langsung melakukan langkah nyata.

Nama Dejan Antonic dikabarkan langsung ditunjuk untuk menambal lubang yang menjadi kekurangan secara administrasi tersebut.

Baca Juga: Dirumorkan Hengkang, Pemain Naturalisasi Persib Bandung Kian Dekat dengan PSS Sleman

Hal itu salah satunya dikabarkan oleh instagram gondesfootball yang menyebut Dejan Antonic menjabat sebagai Direktur Teknik Persib Bandung.

Bahkan, akun pribadi Dejan Antonic juga mengunggah foto pertemuan dengan Teddy Tjahjono yang terlihat di sebuah rumah makan.

"Coffee with my good friend Teddy ….Persib Bandung Fc. Hatur Nuhun (Kopi bareng teman baik Teddy Tjahjono.... Persib Bandung)," tulisnya.

Baca Juga: Diam-diam Persib Bandung Lepas Pemain Rp434,54 Juta ke Barito Putera

Jika Persib Bandung dinyatakan tak lolos lisensi AFC Champions League, maka di Indonesia hanya ada enam klub yang memenuhi syarat.

Yaitu Bali United FC, Borneo FC, Madura United FC, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Dengan posisi ini, Persib Bandung tertinggal dari Persija Jakarta yang selalu menjadi dua pesaing juara hampir di tiap musimnya.

Meski demikian Persib bandung dinyatakan lolos untuk regulasi AFC Cup bersama dengan Bali United FC, Borneo FC, Madura United FC, Persebaya, Persija, dan PSM Makassar.

Baca Juga: Rumor PSS Sleman Disebut Coba Bajak 2 Pilar Penting Persib Bandung, Ini Sosoknya

Dengan masuknya Dejan Antonic, Bos Persib Bandung Teddy Tjahjono diharapkan bisa segera melengkapi segala persyaratan agar klub memiliki Lisensi klub AFC Champions League.

Sumber: Semarang.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT