Sukabumi Update

Rumor Bek Senior Persib Bandung Akan Merapat ke Persebaya Surabaya

Bek Persib Bandung dirumorkan akan merapat ke Persebaya Surabaya | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Rumor seputar transfer pemain Liga 1 terus bertebaran salah satunya datang dari klub Persib Bandung dan Persebaya Surabaya.

Kini kedua tim dikaitkan dengan rumor transfer Liga 1 dimana disebutkan jika bek senior Persib Bandung yakni Victor Igbonefo akan merapat ke Persebaya Surabaya.

Victor menjadi salah satu bek senior di tim Maung Bandung (julukan Persib) selain Achmad Jufriyanto dan kerap menjadi andalan Luis Milla di lini belakang Persib.

Baca Juga: Persib Bandung Dirumorkan Bakal Mengaget Bek Asal Brasil, Lucas Rocha

Melansir dari metro.suara.com, rumor merapatnya Victor Igbonefo ke Persebaya diunggah oleh akun fanbase @psbynews pada Selasa (23/5/2023).

Karena sang pemain masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga 2024, management pun akan melepas Victor Igbonefo ke Persebaya dengan system pinjam.

“Penggawa Persib Bandung, Victor Igbonefo, ramai diisukan bakal bergabung ke Persebaya Surabaya,” tulisnya, dikutip Rabu (24/5/2023).

Baca Juga: Hatur Nuhun! Persib Bandung Kembali Melepas Pemain Belakang, Ini Sosoknya

Dalam unggahan yang sama, bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono seolah membenarkan bila Maung Bandung akan melepas pemain naturalisasi tersebut.

"Ditunggu saja pengumuman resminya," kata Teddy Tjahjono pada kolom caption.

Bila mengintip laman transfermarkt, Victor Igbonefo memang masih terikat kontrak dengan Persib Bandung hingga 24 April 2024.

Baca Juga: Persib Bandung Dikaitkan dengan Gelandang Asal Spanyol, Tyronne Del Pino

Melihat catatan statistiknya, dari 15 pertandingan, Victor belum mencetak gol maupun menyumbangkan satu assist pun untuk Persib Bandung.

Sumber: metro.suara.com

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT