Sukabumi Update

Termasuk Messi! Daftar Pemain Timnas Argentina untuk Tur Asia Melawan Indonesia

Timnas Argentina saat menjuarai Piala Dunia 2022. (Sumber : Reuters)

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Argentina resmi mengumumkan daftar 27 pemain yang bakal melakoni tur Asia di mana satu agendanya akan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 19 Juni 2023. Nama megabintang sepak bola Lionel Messi yang juga kapten tim dipastikan termasuk dalam skuad berjuluk Tim Tango tersebut.

Selain Messi, hampir seluruh skuad yang menjuarai Piala Dunia 2022 dibawa oleh pelatih Lionel Scaloni. Hal ini menandakan mereka sangat serius untuk menjalani dua pertandingan yang termasuk FIFA Matchday tersebut.

Diketahui, selain melawat ke Indonesia, Timnas Argentina terlebih dahulu ke China untuk melawan Australia pada 15 Juni 2023.

Baca Juga: Empat dari Persib, Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Palestina dan Argentina

Berikut daftar pemain Timnas Argentina untuk menjalani tur Asia seperti yang diumumkan Asosiasi Sepak bola Argentina pada Sabtu 27 Mei 2023:

Kiper: Emiliano Martínez (Aston Villa), Geronimo Rulli (Ajax), Walter Benitez (PSV)

Belakang: Gonzalo Montiel (Sevilla), Nahuel Molina (Atlético Madrid), German Pezzella (Real Betis), Cristian Romero (Tottenham), Nicolas Otamendi (Benfica), Nicolas Tgaliafico (Lyon), Marcos Acuna (Sevilla), Leonardo Balerdi (Marseille), Facundo Medina (Lens)

Gelandang: Leandro Paredes (Juventus), Guido Rodriguez (Real Betis), Enzo Fernandez (Chelsea), Exequiel Palacios (Bayer Leverkusen), Rodrigo De Paul (Atletico Madrid), Facundo, Thiago Almada (Atlanta United), Giovani Lo Celso (Villarreal), Alexis Mac Allister (Brighton)

Penyerang: Angel Di Maria (Juventus), Lucas Ocampos (Sevilla), Lionel Messi (PSG), Lautaro Martinez (Inter), Julian Alvarez (Manchester City), Nicolas Gonzalez (Fiorentina), Alejandro Garnacho (Manchester United).

Editor : Denis Febrian

Tags :
BERITA TERKAIT