Sukabumi Update

Ini Jumlah Pemain Persib Musim Depan Menurut Luis Milla, Ada yang Akan Dibuang Lagi?

Luis Milla mengungkap jumlah pemain Persib Bandung untuk musim depan, mengisyaratkan masih ada pemain yang akan dilepas? | (Sumber : persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung terus mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023/24. Untuk kekuatan musim depan pelatih Luis Milla mengungkap jika Maung Bandung (julukan Persib) akan diperkuat oleh 28 pemain.

Jumlah pemain tersebut tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu. Jumlah 28 pemain dinilai cukup ideal untuk mengarungi kompetisi.

"Rencananya kami akan bekerja dengan satu tim berisikan 24-25 (pemain) dengan tambahan 2-3 pemain muda dari Akademi Persib. Ini mungkin akan sama dengan musim lalu yaitu 24-25 pemain. Menurut saya ini jumlah yang sempurna untuk bekerja bersama," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga: Empat dari Persib, Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Palestina dan Argentina

Milla menambahkan bahwa jumlah itu sudah termasuk mengantisipasi regulasi rencana penambahan kuota pemain asing musim depan.

Regulasi terbaru adalah adanya lima pemain asing plus Asia Tenggara yang bisa dipakai oleh klub dan saat ini Persib memiliki empat pemain asing. Artinya jika mengacu pada rencana regulasi, Pangeran Biru masih memiliki dua slot pemain asing tersisa.

"Untuk pemain asing tersisa, kami harus segera mendatangkannya. Rencananya kami akan memulai pramusim dan saat itu kami akan menganalisa pemain di dalam tim. Jadi kami berusaha untuk bisa mendapatkan pemain ini," katanya.

Baca Juga: Daftar Pemain Rekrutan Persib Bandung di Bursa Transfer Liga 1 2023 Sejauh Ini

Sebagai informasi jika mengutip laman resmi klub saat ini Persib Bandung memiliki total 30 pemain termasuk yang baru direkrut dan dilepas di bursa transfer musim ini. Jika ditambah oleh dua pemain asing maka jumlah tersebut akan menjadi 32 pemain.

Dan jika mengacu proyeksi jumlah pemain menurut Luis Milla untuk musim depan yakni 28 pemain, artinya masih ada pemain yang kemungkinan akan dilepas Persib Bandung.

Apalagi jika melansir dalam transfermarkt.co.id saat ini Persib Bandung berkekuatan 35 pemain termasuk pemain dari akademi.

Baca Juga: Daftar Pemain yang Dilepas Persib Bandung di Bursa Transfer Liga 1 2023 Sejauh Ini

Semakin menarik ditunggu pergerakan Persib Bandung di bursa transfer musim ini.

Editor : Dede Imran

Tags :
BERITA TERKAIT