Sukabumi Update

Termurah Rp 600 Ribu, Simak Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina

PSSI resmi mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, 29 Mei 2023. | Foto: Twitter/@Argentina

SUKABUMIUPDATE.com - PSSI resmi mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin, 29 Mei 2023. Harga termurah dijual Rp 600 ribu untuk kategori 3.

"Tentu kami coba melayani masyarakat sepak bola dengan harga yang baik ini sudah termasuk pajak dan biaya service," ujar Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di ruang VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin.

Mengutip tempo.co, Erick mengatakan pembelian tiket timnas Indonesia vs Argentina bisa dilakukan secara online melalui situs resmi PSSI dan platform Tiket.com. Penjualannya sendiri bakal dimulai 5 Juni 2023 dengan total jumlah tiket yang dijual adalah 60.000 lembar.

"Kami akan memulai penjualan tiket pada 5 Juni khusus untuk pemegang kartu bank BRI, lalu nanti untuk 6 dan 7 Juni ada penjualan umum dengan metode semua pembayaran," ungkapnya.

Kedatangan Argentina ke Tanah Air merupakan bagian dari tur Asia mereka. Sebelum melawan Indonesia, Lionel Messi dan kawan-kawan akan lebih dulu berhadap dengan Australia di Beijing, Cina, pada 15 Juni 2023.

Sementara Indonesia juga bakal bertanding melawan timnas Palestina pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, barulah anak asuh Shin Tae-yong bersua dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023.

Berikut daftar harga tiket timnas Indonesia vs Argentina:

Kategori 3 Rp 600 ribu

Kategori 2 Rp 1,2 juta

Kategori 1 Rp 2,5 juta

VIP Barat dan Timur 4,250 juta

"Ini menjadi bagian kita juga mendorong tahun depan pertandingan internasional lagi. Jadi ini tes untuk pertandingan naikan rankging dan ngetes nyali," tutur Menteri Badan Usaha Milik Negara itu.

Sumber: Tempo.co

Editor : Oksa Bachtiar Camsyah

Tags :
BERITA TERKAIT