Sukabumi Update

4 Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas, Teddy Tjahjono: Kita Sangat Dukung

4 Pemain Persib Bandung Dipanggil Timnas, Teddy Tjahjono: Kita Sangat Dukung. | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Persib Bandung yang terdiri dari Marc Klok, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, dan Edo Febriansyah, kembali mendapat panggilan Tim Nasional Indonesia.

Keempat pemain Persib Bandung itu akan menjalani agenda FIFA Matchday kontra Palestina dan Argentina pada 14 dan 19 Juni 2023.

Deputi CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono berharap para pemain Persib Bandung dapat memanfaatkan kesempatan tanding dengan Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Keempat pemain itu diharapkan dapat belajar dari segi teknis maupun dalam pengelolaan tim.

"Kita pasti mendukung pemanggilan pemain untuk Timnas. Sebab, ini untuk kepentingan Timnas," kata Teddy di Graha PERSIB, Senin 29 Mei 2023, dikutip via persib.co.id

"Pasti banyak hal yang bisa dipelajari dari sisi teknis bermain bola dan nonteknis mengenai manajemen suatu tim. Pasti kita akan belajar banyak," ujarnya.

Baca Juga: 7 Tempat Wisata Dekat Kota Sukabumi yang Indah dan Wajib Kamu Kunjungi

Persib Bandung menyumbang pemain terbanyak dalam pemanggilan kali ini. Namun, bagi Teddy hal itu bukanlah masalah apalagi saat ini ada di masa jeda kompetisi.

Bahkan, nantinya sudah ada kesepakatan antara PSSI dan operator kompetisi untuk meniadakan jadwal pertandingan kompetisi Liga saat digelarnya FIFA A Matchday.

"Jadi, mungkin dengan harapan ini supaya bisa memaksimalkan kinerja dari timnas Indonesia yang memang kemarin berhasil mendapatkan emas di SEA Games. Mudah-mudahan dengan mekanisme seperti ini timnas bisa tampil dengan maksimal," pungkasnya.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Batagor Enak di Sukabumi, Harganya Mulai Rp15.000

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT