Sukabumi Update

PSIS Resmi Rekrut Striker Timnas Timor Leste, Gali Freitas untuk Musim 2023/2024

PSIS Resmi Rekrut Striker Timnas Timor Leste, Gali Freitas untuk Musim 2023/2024. | (Sumber : psis.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - PSIS Semarang akhirnya meresmikan pemain baru asal Timor Leste, Paulo Gali Freitas.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk klub Timor Leste, Karketu Dili FC itu melengkapi slot pemain asing PSIS Semarang dari ASEAN.

Gali Freitas didatangkan PSIS Semarang setelah melalui serangkaian tes diantaranya tes medis dan tes fisik kondisinya terakhirnya kini.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

“Hari ini kami umumkan rekrutan terbaru PSIS yakni satu slot pemain asing asal ASEAN. Paulo Gali kami datangkan supaya di lini depan tambah kuat. Proses mendatangkannya juga sudah melalui prosedur dengan melaksanakan tes medis dan tes fisik seperti yang biasa kami lakukan,” tutur CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Jumat (2/6), dikutip via laman resmi psis.co.id.

Gali Freitas. | psis.co.idGali Freitas. | psis.co.id.

Gali Freitas bakal dikontrak PSIS Semarang selama satu musim.

“Gali akan kami kontrak selama satu musim ke depan. Selamat bergabung, Gali. Semoga cepat beradaptasi dan membawa PSIS berprestasi di musim ini,” lanjutnya.

Baca Juga: 6 Jenis Perkawinan yang Dilarang Selain Poliandri Seperti Kisah Bu Siti

Paulo Gali Freitas adalah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi seperti sayap kanan dan kiri serta second striker.

Gali Freitas adalah pemain asal Timor Leste kelahiran 31 Desember 2004, sesuai yang tercatat di passport yang ia miliki. Hingga saat ini Gali Freitas sudah memiliki caps sebanyak 9 penampilan bersama Timor Leste.

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT