Sukabumi Update

Bangga Gabung Persib, Bang Bes Tak Sabar Ingin Segera Bekerja

Bangga Gabung Persib, Bang Bes Tak Sabar Ingin Segera Bekerja. | (Sumber : persib.co.id.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bayu Eka Sari atau lebih dikenal dengan sebutan Bang Bes adalah salah satu Asisten Pelatih Persib yang baru saja resmi bergabung.

Bang Bes mengatakan siap memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung di musim pertamanya.

Ia mengaku sudah sangat tak sabar ingin segera menjalani tugas sebagai asisten pelatih Luis Milla Aspas. Bang Bes dan Luis Milla memang pernah bekerja sama saat menangani Timnas Indonesia pada musim 2017-2018.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

“Bangga sekali bisa bergabung dengan PERSIB. Satu kehormatan untuk saya pribadi. Tentu, saya sudah tidak sabar untuk bekerja untuk PERSIB bersama Coach Luis Milla,” ungkap Bang BES, dikutip via persib.co.id.

Mitos Pelatih Asing Tak Pernah Bawa Persib Juara, Apakah Luis Milla Bisa Patahkan?. |Luis Milla.

Bang Bes juga mengaku saat senang karena dapat bekerja sama kembali dengan pelatih yang pernah membela Barcelona dan Real Madrid itu.

“Kembali bekerja bersama Coach Milla tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Karena bersama beliau saya mengawali karier kepelatihan di sepakbola Indonesia,” ucapnya.

Baca Juga: 6 Jenis Perkawinan yang Dilarang Selain Poliandri Seperti Kisah Bu Siti

Diketahui, pria kelahiran Makassar 32 tahun silam ini menguasai beberapa bahasa seperti Spanyol, Portugis dan Perancis. Ia menambahkan jika dukungan dari bobotoh adalah modal utama serta tanggung jawabnya bersama Persib Bandung.

“Dukungan dari Bobotoh, itu adalah modal utama dan sekaligus tanggung jawab yang besar untuk kami tim pelatih agar bisa meracik tim dengan baik," katanya.

Sumber: persib.co.id



Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT