Sukabumi Update

Brwa Nouri Bertekad Bawa Bali United ke Liga Champions Asia 2023/2024

Brwa Nouri Bertekad Bawa Bali United ke Liga Champions Asia 2023/2024. | (Sumber : baliutd.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Bali United vs PSM Makassar di babak play-off Liga Champions Asia 2023/2024 akan tersaji hari ini Selasa (6/6/2023), di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Brwa Nouri gelandang tengah Bali United mengungkapkan kondisi fisiknya menjelang menghadapi PSM Makassar.

Selama libur, Brwa Nouri tetap menjaga kebugaran fisiknya demi membawa Bali United menembus Liga Champions Asia 2023/2024.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

“Sejauh ini kondisi fisik saya sangat bagus. Selama liburan kompetisi, saya tetap menjaga kondisi di gym dan berlatih bersama dengan beberapa tim di Swedia,” ungkap Nouri, dikutip via laman resmi baliutd.com.

Ia mengaku sangat berambisi membawa Bali United menjadi wakil tim dari Indonesia yang berlaga di Liga Champions Asia 2023/2024.

Diketahui, jika babak play-off Liga Champions Asia 2023/2024 akan mempertemukan Bali United vs PSM Makassar sebagai penentu siapa yang pantas mewakili Indonesia.

Baca Juga: Inilah 5 Dampak Buruk Poliandri Seperti Kisah Bu Siti Bagi Pelakunya

Nantinya laga ini akan terbagi dalam dua leg, dan siapapun yang menang dalam dua leg tersebut berhak tampil di Liga Champions Asia 2023/2024.

Sementara tim yang kalah akan langsung tampil di Piala AFC 2023/2024 musim ini.

Brwa Nouri pun tak ingin merelakan kesempatan besar untuk tampil di Liga Champions Asia. Nouri berkeinginan mengulang momentum yang pernah ia jalani saat musim 2018 dan 2020.

Baca Juga: 7 Cerita Mistik Gunung Sunda Sukabumi, Benda Pusaka hingga Pesantren Gaib

Meskipun lawannya kali ini adalah juara Liga 1 2022/2023, namun hal tersebut tak menyurutkan persiapan Brwa Nouri.

Nouri optimis Bali United bisa diperhitungkan di kompetisi nasional maupun Asia.

“Saya ingin pergi ke Liga Champions, saya tidak melihat bagaimana kekuatan PSM sekarang atau sebelumnya. Saya fokus pada saya dan Bali United. Jika kami bagus, kami bisa mengalahkan tim manapun di Indonesia. Kami siap dan menantikan pertandingan ini,” jelas Nouri.

Sumber: Baliutd.com

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT