Sukabumi Update

Hasil Penjualan Tiket Laga FIFA Matchday Akan Disumbangkan 10% ke Rakyat Palestina

Hasil Penjualan Tiket Laga FIFA Matchday Akan Disumbangkan 10% ke Rakyat Palestina. | (Sumber : pssi.org.)

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas Indonesia vs Palestina dalam laga FIFA Matchday akan tersaji pada 14 Juni 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo. Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan jika hasil penjualan tiket pertandingan, 10% nya akan disumbangkan kepada Palestina.

Keputusan itu sudah tercantum dalam klausul kesepakatan tersebut. Hal itu diungkapkan Erick Thohir saat meninjau Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (6/6/2023).

"Yang pasti kita punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina,’’ kata Erick Thohir., dikutip via pssi.org.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Erick menjelaskan jika laga melawan Palestina akan dihadapi dengan serius. Begitu juga saat Timnas Indonesia berhadapan dengan Argentina.

Laga FIFA Matchday adalah momentum Indonesia untuk memperbaiki rangking FIFA. Terkini, Indonesia menempati urutan 149 FIFA, dan Palestina berada di peringkat 93.

Erick mengingatkan, Indonesia sedang mengejar ranking FIFA demi menembus 100 besar. Oleh karenanya, pertandingan FIFA Matchday harus serius dilakoni.

Baca Juga: Inilah 5 Dampak Buruk Poliandri Seperti Kisah Bu Siti Bagi Pelakunya

"Untuk Palestina, harus serius mendapatkan poin. Dengan Argentina ya sama. Kalau untuk dipermalukan ya enggak usah main. Hasilnya apa pun, harus memberikan yang terbaik,’’ kata Erick Thohir.

Sumber: pssi.org

 

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT