Sukabumi Update

Dewa United Datangkan Alex Martins dari Bhayangkara FC Untuk Musim 2023/2024

Dewa United Datangkan Alex Martins dari Bhayangkara FC Untuk Musim 2023/2024. | (Sumber : Instagram/@dewaunitedfc.)

SUKABUMIUPDATE.com - Dewa United FC resmi mendatangkan pemain baru berposisi penyerang asal Brasil, Alex Martins Ferreira. Striker berkepala plontos itu pada musim lalu memperkuat Bhayangkara FC

"Selamat datang Alex Martins. Kami sangat senang dengan kehadiran Alex di tim ini, terlebih setelah melihat bagaimana pencapaiannya bersama Bhayangkara FC," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, dikutip via dewaunited.com.

Alex Martins sebelumnya telah dipantau oleh tim kepelatihan Dewa United. Dimana sang pemain menunjukan progres baik dan pinangan Dewa United disambut baik juga.

Baca Juga: Putri Ariani, Penyanyi Asal Indonesia Sukses Pukau Juri America’s Got Talent

"Tim pelatih juga sudah memantau bagaimana progres yang ditunjukkan Alex musim lalu. Tentunya kami bersyukur karena tawaran yang kami berikan disambut baik dengan Alex," sambungnya.

Alex Martins Ferreira adalah kelahiran Brasil, 8 Juli 1993, yang memiliki jam terbang tinggi di kompetisi Asia. Sebelumnya ia pernah berkarir di Jepang dan juga sempat bermain di kompetisi Liga China.

Kemudian di 2021, Alex memperkuat klub kenamaan Korea Selatan, Jeonnam Dragons. Bersama dengan Jeonnam, Alex Martins sukses mempersembahkan juara South Korea Cup 2021.

Baca Juga: Begini Cara Bu Siti Berbagi Jatah dengan 2 Suami Mudanya, Tetap Harmonis

Setelahnya, Alex Martins kembali dulu ke Liga China sebelum akhirnya dipinang Bhayangkara FC di musim 2022/2023.

Tak disangka, penampilan Alex Martins pun sukses menyita perhatian banyak pihak dengan gol-gol penting di setiap laga Bhayangkara FC. Selama membela The Guardian, Ale Martins total sudah mencetak 11 gol dalam 13 laga yang dimainkan.

Kini, dengan hadirnya Alex Martins di Dewa United membuat posisi penyerang murni di skuad semakin lengkap. Sebelumnya, Dewa United memang sudah mendatangkan nama-nama seperti Septian Bagaskara dan Dennish Diaz Himawan.

Baca Juga: Inilah 5 Dampak Buruk Poliandri Seperti Kisah Bu Siti Bagi Pelakunya

Sumber: dewaunited.com

Editor : Ikbal Juliansyah

Tags :
BERITA TERKAIT